Klub Motor TAB Rayakan HUT Ke-17

6 Juni 2011. Sudah berapa lama usia Honda Tiger di Indonesia? Jawabnya 17 tahun! Usia ini sama dengan usia klub motor Honda Tiger yang pertama dan ternama di Indonesia, Tiger Association Bandung (TAB). Klub motor ini merayakan hari jadinya ke-17 di Lapangan Gasibu (depan Gedung Sate) Bandung hari Sabtu, 5 Juni 2011 kemarin.

Dengan angka usia yang ke-17 tahun ini, maka tak heran TAB mengusung tema acara dengan judul “The Seventeen Moment In One Heart.” Singkat kata usia ke-17 ini merupakan anak remaja beranjak dewasa atau baru matang, namun jelas maknanya sangat berbeda dengan Tiger Association Bandung (TAB) yang lebih dikenal sebagai klub sepeda motor legendaris, pertama, tertua, dan ternama di tingkat nasional.

VIDEO

TAB menggelar acara ulang tahun mereka dengan cukup meriah. Tak tanggung-tanggung sekitar 500 klub motor dari seluruh Indonesia di undang dalam acara ini. Menurut data stiker yang menempelkan stiker di pintu gerbang masuk lapangan Gasibu setidaknya sudah mencapai angka 6 ribuan, dan itu tercatat pada hari Sabtu (4/6) pukul 19.00 WIB. Padahal malam itu, sejumlah motor masih berdatangan mengisi lapangan Gasibu yang masih tersisa.

Acara HUT ke-17 ini didukung langsung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Daya Adira Mustika (DAM) Bandung. Semua panitia inti dengan pakaian daerah Sunda, mencoba untuk merangkul semua kalangan pengguna kendaraan roda dua, baik klub maupun komunitas dengan moto Honda One Heart (satu hati) dan We Are Brotherhood.

“Dalam usia ke 17 ini kami ingin mengangkat tajuk tersebut sambil merangkul semua kalangan bikers nasional, tanpa ada batas atau tanpa membedakan jenis motor, maupun nama klub atau komunitas yang ada di Tanah Air. We are brotherhood!” jelas TB Irfansyah sebagai Ketua Umum TAB.

Selamat ulang tahun buat klub motor TAB, semoga panjang umur dan usia ke-17 membawa kedewasaan dan kematangan dalam merangkul persahabatan. Kiranya para Tigeris Bandung dan diseluruh nusantara selalu akur, semakin bersahabat dengan para komunitas motor lainnya.

Nah, SL.com bakal menyiapkan artikel dan video yang akan ditayangkan di website ini dengan beberapa judul terpisah. Soalnya, saat berkunjung ke acara HUT TAB Ke-17 ternyata acaranya padat dan banyak moment yang perlu diabadikan.

ALBUM PHOTO

4 thoughts on “Klub Motor TAB Rayakan HUT Ke-17

  1. kayanya seru banget tuh acaranya……

    ikutan donk……

    hikz hikz, tapi sayang udah lewat;;;;;;;;;;

    🙂 🙂 🙂

  2. Wah… Wah…
    Ni acara meriah juga.
    Yang bikin jadi sangat meriah tuh Tiger Putih…

  3. sweetseventeen nie buat community honda tiger di bandung, patut sebagai contoh buat para bikers n community yang lain agar silaturahmi n kekeluargaan tetap terjalin dengan baik.

  4. Happy Sweet seventeen to TAB semoga semakin solid di usia ke 17

Leave a Reply