Profile Jimmy Lukita Forza AutoOne RT

4 Juni 2011. Hari Minggu (29/5) ajang balapan ISOM (Indonesia Series of Motorsport) Seri-2 diikuti oleh ratusan pembalap, termasuk pembalap BMW. Yuk, kita kenali lebih dekat Jimmy Lukita pembalap dari Forza Auto One Racing Team yang turun dikelas GT Radial Champiro SX1 Bimmer Race.  

Jimmy Lukita yang punya panggilan akrab ‘Jimluk’ lahir di Jakarta 6 Januari 1965 dan sudah mulai balapan sejak tahun 1978 di ajang gokart, dan mulai balap mobil pada tahun 1984. Berhubung prestasinya banyak banget jadi Oom Jimluk tidak bisa lagi menyebutkannya satu per satu, yang pasti ia juga dikenal sebagai pembalap nasional.

Dalam kegiatan sehari-hari, ia aktif sebagai kontributor di salah satu media, dan juga sebagai pemilik bengkel AFJ Motorsport. Pembalap berinisial Jimluk ini mengandalakan BMW E36 yang kali ini disponsori oleh Q8 Oil. Singkat kata simak saja video wawancara kru SL.com dengan JimLuk dibawah ini.

Berikutnya ada Freddy Setiawan yang berprofesi sebagai businessman kelahiran Jakarta 23 Februari 1973 ini selalu happy saat berlomba, apa pasal? Karena sang istri tercinta beserta kedua anaknya tidak pernah absent mendampingi.

“Di waktu senggang saya pasti main tennis demi menjaga stamina saat balap,” imbuhnya sambil tersenyum ramah. Salah satu prestasi yang pernah di raihnya adalah juara 1 di ajang Malaysia Super Series dengan mobil Porsche GT3 pada 22 Mei lalu. Wah ternyata diam-diam sudah berkiprah di ajang Internasional juga dan mengharumkan nama Indonesia, Mantap!

Dedi Widiyanto, yang aktifitas sehari-harinya mengurus showroom mobil impor AutoOne dan Chrysler di bilangan Pondok Indah, Jakarta. Sayangnya mas Dedi agak pemalu ketika ingin diwawancarai oleh Kru SL.com, tapi untungnya dia tidak sungkan di foto.

Please follow and like us:

Leave a Reply