Yang Eksotik & Glamour dari Eliteworld

3 Juni 2011. Perhelatan akbar ELITEWORLD mengusung merek terkenal, antara lain POLICE, FCUK, Morgan de Toi, Serta Paris Hilton yang merupakan merek bergengsi di tampilkan di Hard Rock Cafe Bali hari Rabu (25/5).  Dalam suasana eksotik dan glamour, event berkelas ini digelar khusus untuk memanjakan pecinta fashion dan life-styles.

Bagi mereka para pecinta fashion, life-style, kaum elite, selebriti dan para sosialita kelas premium jelas acara ELITEWORLD tersebut menjadi acara penting yang sukses digelar oleh PT Elite International. Ratusan kilatan blitz mewarnai hiruk-pikuk lantai dasar Hard Rock Cafe Bali dan sejumlah tamu VIP dan para selebriti yang menjadi bintang tamu menyusuri karpet untuk memamerkan benda penunjuk waktu yang melingkar pada pergelangan tangan mereka.

Para selebriti yang hadir, antara lain sang model sexy Indah kalalo dan si tampan Rio Dewanto yang menggunakan seri jam tangan POLICE seri terbaru, kemudian ada DJ cantik Delizious Devina yang mengenakan FCUK, Dewi Rezer yang menjadikan Morgan De Toi sebagai penunjuk waktu kesayangannya, , serta si cantik Tyas Mirasih dengan Paris Hiltonnya.

POLICE sendiri sebagai brand yang maskulin dan bertema kebebasan berekspresi bagi kaum urbanis yang mandiri meluncurkan beberapa produk terbaiknya yang sejak diperkenalkan mendapat sambutan  luar biasa di seuruh dunia.

FCUK yang modern dengan dengan warna-warni cerahnya menampilkan beberapa karya terbarunya yang luar biasa bagi kaum metropolis yang dinamis.

MORGAN de Toi yang bergaya klasik dan elegant juga menjadi magnet yang tak kalah menariknya dengan gaya khas yang memberikan setuhan mewah berkelas.

PARIS HILTON pada event kali ini menjadi primadona yang memukau seluruh pasang mata yang hadir, betapa tidak merek jam tangan yang identik dengan Selebriti Paris Hilton ini meluncurkan  serinya yang anggun dengan taburan gliter dan swarovski mewah, sangat cocok  bagi para pencinta gemerlapnya gaya hidup.

Acara dimulai dengan  penampilan penari dengan berbagai gaya, mulai dari sexy dancer, fire dancer, lasser dancer,parade model-model pilihan baik dari Indonesia maupun international, Body painting, back to back DJ performance, accoustic music dan band performance.

Tidak Kurang dari 50 orang talent yang terdiri dari dancer, model, make up director, Fashion stylist, Fashion art producer ikut tergabung  dan menjadikan acara ini layak untuk menjadi ‘event of the year’ bagi pencinta fashion , khusunya pencinta  jam tangan berkualitas ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply