Suzuki GSX-R600: Sekilas Pandang

1 Juni 2011. Disela-sela acara “Riding Experience Honda Spacy” hari Sabtu (28/5), seorang rekan Bro Mohamad Ashadiansyah datang membawa motor Suzuki GSX-R600 yang masih gress. Ia datang bersama Bro Sattar Indobiker yang membawa motor Ducati Hypermotard. Sontak kedua motor ini jadi perhatian khusus. Ini dia video Suzuki GSX-R600 buat sekilas pandang.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “Suzuki GSX-R600: Sekilas Pandang

  1. newblogger says:

    TVS gak main-main rilis TVS Tormax…

  2. selamat siang pak.. websitenya bagus pak, tapi sayang saat mengakses web ini sangat lambat. saya tidak tau kenapa, yang jelas bukan karena koneksi internet saya. sering kali muncul “Error establishing a database connection” saat saya mengakses web ini. apakah ada masalah dengan web hostingnya?

    • Mas Tri Setyo,

      Terima kasih utk komentarnya. Ya, soal akses lambat karena server ada di USA dan lagian isi artikel dengan foto sangat banyak. Saat ini proses perpindahan server kedalam negeri masih dalam proses dan pemuatan foto2 dengan terpaksa harus dikurangi, baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya.

      Harap bersabar dan semoga akses website ini bisa lebih cepat.

      Salam,
      SL

      • semoga migrasi ke server lokal berjalan dengan lancar pak biar enak untuk akses web ini.. bagi saya bukan masalah kalopun foto-fotonya banyak, justru itu menjadi daya tarik tersendiri dari situs ini.. 🙂

Leave a Reply