Penjualan Ford Ranger Tembus 30.000

26 Mei 2011. PT Ford Motor Indonesia (FMI) pada bulan Mei 2011 ini lagi merayakan pencapaian penjualan pick-up Ford Ranger yang ke-30.000 semenjak diluncurkan  Indonesia tahun 2002. Ini merupakan kebanggan bagi Ford Indonesia mengingat kompetisi di pasar kelas pick-up cukup ketat dengan berbagai merek dari negara Jepang.

Sosok Ford Ranger memang handal dan terpercaya buktinya kendaraan ini mencapai penjualan terbaik bagi FMI setiap tahun semenjak peluncurannya. Reputasi Ford Ranger sebagai kendaraan yang tangguh dan dapat diandalkan menjadi pilihan konsumen dalam industri berat Indonesia, seperti pertambangan, minyak, gas, perkebunan, pertanian dan konstruksi, pemerintahan, hingga kepolisian.

Ford Ranger telah memenangkan banyak pengakuan internasional, bahkan dapat penghargaan terbaru dari Tabloid Otomotif untuk kategori ‘Mid-Pickup’. Juga dapat penghargaan bergengsi dari majalah Autobild pada tahun 2009 dan 2010 sebagai ‘Best Double Cabin’ pickup. Mobil ini secara luas dikenal dengan nilai, serta biaya kepemilikan yang sangat kompetitif.

“Ford Ranger merupakan sebuah ikon produk di Indonesia. Semenjak diperkenalkan, Ford Ranger telah menjadi tolok ukur untuk pick-up truck yang tangguh dan awet,” jelas Will Angove, President Director Ford Motor Indonesia.

“Paket yang terdepan di kelasnya meliputi kapasitas muat, kemampuan tarik dan dinamika kendaraan membuat Ford Ranger menjadi yang terbaik di antara pickup truck lainnya di Indonesia dan menjadi pilihan terdepan bagi heavy duty operations di sejumlah industri.”

“Kami sangat bangga akan prestasi penjualan yang mencapai 30.000 unit di Indonesia, dan dengan peluncuran all-new Ranger yang akan datang, kami benar-benar yakin akan kelanjutan kesuksesan Ford Ranger di masa depan,” ujar Angove.

Ford Ranger didukung oleh jaringan luas dealer FMI, meliputi 36 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk lokasi-lokasi khusus guna memenuhi kebutuhan dari konsumen fleet yang berada di Jambi, Timika, Bojonegoro, Sangata, Rantau Prapat, Banjarmasin, Sorong, Duri, Palangkaraya, dan lain-lain.

FMI juga menawarkan dukungan fleet khusus yakni Fleet Business Center (FBC), Fleet Customer Training, Fleet Driving Skills for Life dan Fleet Technical Support.

Video Obrolan SL.com dengan Will Angove dalam kesempatan peresmian Dealer Ford Pemuda pada hari Sabtu 21 Mei 2011:

Leave a Reply