700 Peserta Ikut Event Achilles Seri-1

25 Mei 2011. PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk sebagai produsen ban lokal merek Achilles & Corsa sukses menggelar kejuaraan Achilles Drift Battle (ADB) & Achilles Corsa D3 2011 Seri-1 di Sirkuit Sentul Bogor (21-22/5). Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana ditahun 2011 ini para peserta drift boleh pakai ban selain merek Achilles.

Pada event ini Senior Marketing Manager PT MASA bapak M. Zein Saleh menjelaskan:

“Setelah Achilles Drift Battle digelar selama 2 tahun terakhir, sudah semakin banyak dan bertambah drifter berbakat bermunculan baik tua maupun muda. Total pesertanya mencapai 40 drifter yang terbagi dalam 30 drifter RWD (mobil berpenggerak roda belakang) dan 10 drifter FWD (mobil berpenggerak roda depan). Yang membanggakan buat kami tidak hanya menjadi sponsor utama di ADB, tapi juga di ajang Internasional seperti Formula Drift Asia.”

Event Achilles Drift Battle ini lumayan heboh karena perhelatan digelar bersamaan dengan ajang Drag Race dan Drag Bike dalam lokasi yang berbeda di dalam arena Sirkuit Internasional Sentul Jawa Barat. Perhelatan seri pertama terlihat sukses digelar dan Seri ke-2 akan belangsung pada tanggal 22-23 Oktober, dan seri ke-3 pada 10-11 Desember.

Yang sedikit berbeda adalah event untuk Achilles Corsa D3 (Drag Race dan Drag Bike) digelar sebanyak 4 seri, yaitu Seri Ke-1 tanggal 21-22 Mei, Seri Ke-2 pada 25-26 Juni, Seri Ke-3 pada 22-23 Oktober, dan Seri Ke-4 pada 10-11 Desember.

Pada event yang baru saja berlalu 21-22 Mei 2011 tercatat hampir 700 peserta ikut meramaikan event Achilles ini. Sebanyak 300 peserta pada drag race dan 350 peserta pada drag bike. Dalam hal ini PT MASA punya visi dan misi untuk menghidupkan kembali pamor drag race dan drag bike yang sudah padam selama beberapa tahun terakhir.

Seperti biasa atraksi freestyle dan sexy dancer selalu menjadi suguhan menarik. Sayangnya pada event kemarin untuk aksi freestylenya absen, tapi sexy dancernya tetap memukau. Nah, penasaran mau lihat  video aksi sexy dancernya? Silahkan tunggu tayangan berikutnya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply