PT WMS Ramaikan Safety Riding Otobursa 2011

24 Mei 2011. Tak hanya PT Astra Honda Motor (AHM) yang ikut turun meramaikan OTOBURSA Tumplek Blek Ke-12 tetapi juga main dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) wilayah Jakarta-Tangerang ikut pula hadir disana.  Jelas, Otobursa memang dunia otomotif, dan ini merupakan acara yang selalu dinanti para pencinta otomotif di Tanah Air.

Otobursa memang ajang gathering, namun tak salah jika dikatakan lebih kepada jualan produk (namanya juga bursa). Uniknya PT WMS menawarkan sajian yang menarik selama event Otobursa 21-22 Mei 2011 yang lalu, antara lain acara test-ride dan safety riding. Tentu saja sajian acara dari PT WMS untuk mensukseskan acara Tumplek Blek agar lebih meriah dan spektakuler.

Sejumlah mata acara telah disiapkan PT WMS untuk memanjakan para otomotif mania. Pengunjung dapat menyaksikan motor terbaru Honda Spacy dan bisa menjajal langsung ditempat. Tidak hanya itu, diskon menggiurkan pun siap ditawarkan kepada pengunjung, termasuk onderdil (suku cadang) dan aksesoris original Honda.

Safety Riding Honda selalu menonjol dalam setiap acara, pasalnya acara ini lebih bersifat edukasi. “Acara seperti ini merupakan sarana yang tepat untuk lebih mengenalkan safety riding kepada masyarakat khususnya bikers,” kata Tony Purnama, Safety Riding Programme Head PT WMS.

Para pengunjung yang datang stand safety riding PT WMS memperoleh informasi dan pengetahuan bagaimana cara berkendara motor dengan aman dan nyaman. Informasi tersebut mencakup posisi berkendara, teknik pengereman, berboncengan, melaju di papan keseimbangan (narrow plange), hingga zig-zag.

Sekedar informasi tambahan, pada Selasa (3/05) PT WMS mengunjungi PT Actavis Indonesia, Jakarta Timur dan hari Sabtu (14/5) berkunjung ke PT Merck Tbk di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dalam kunjungan tersebut, Tim Safety Riding WMS melakukan edukasi safety Riding Training Skill For Group Customer.

Penjajakan edukasi berkendara yang aman bagi perusahaan ini merupakan satu langkah yang dilakukan Tim Safety Riding WMS untuk menggalakan berkendara yang aman untuk semua golongan masyarakat. Yang pasti, PT WMS akan berupaya terus mensosialisasikan tata cara keamanan berkendara kepada berbagai elemen masyarakat untuk mengadirkan kondisi jalan yang berbudaya tertib dan aman.

ALBUM PHOTO

 

3 thoughts on “PT WMS Ramaikan Safety Riding Otobursa 2011

  1. Enak nih bisa nyobain Honda Spacy langsung,kapan adalagi bro?

  2. Cahaya Surya says:

    edukasi safety riding dari Honda ga ada abisnya, salut dahh !!! 😀

  3. Aank wijaya says:

    widiiiihhhh…. test ridenya pake SPACY!!
    enak tuh.. :recsel

Leave a Reply