OTOMOTIF Award 2011: Yang Terbaik Dunia Otomotif Indonesia

21 Mei 2011. Tadi siang SL.com hadir dalam ajang OTOMOTIF Award dari Tabloid OTOMOTIF yang diberikan kepada kalangan dan pelaku, serta para pendukung otomotif dengan performa terbaik di Tanah Air. Mayoritas yang hadir dari kalangan ATPM mobil dan motor bersamaan dengan ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2011 di Kawasan Parkir Timur Senayan.

Ada beragam kategori OTOMOTIF Award yang diberikan berdasarkan masukan dan pengamatan Tabloid OTOMOTIF dari seluruh pihak terkait selama satu tahun ke belakang. Menurut SL.com, bagusnya hampir semua pihak mendapat penghargaan tersebut, otomatis hampir semua pihak yang hadir dapat penghargaan. Melalui ajang OTOMOTIF Award ini tak sengaja menjadi ajang gathering dan silahturahmi dalam industri otomotif.

Untuk tahun 2011, mobil Nissan March berhasil mendapat penghargaan sebagai Car of the Year 2011 sedangkan di kategori roda dua, sepeda motor Yamaha Byson mendapat penghargaan Bike Of The Year 2011. Selamat kepada para pemenang utama tersebut dan juga kepada pemenang lainnya yang tidak dapat di sebut satu persatu (banyak banget!).

Tujuan utama digelarnya OTOMOTIF AWARD selain sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan adalah sebagai pemacu perkembangan dunia otomotif Indonesia yang semakin berkembang pesat. Beragamnya kategori penghargaan OTOMOTIF AWARD yang ada menunjukkan kemajemukan yang bermuara pada kemajuan dunia otomotif itu sendiri.

“OTOMOTIF AWARD sebagai ajang penghargaan tertinggi dunia otomotif Indonesia diharapkan berperan ganda memacu perkembangan dunia otomotif di Tanah Air. Oleh sebab itu, banyaknya kategori penghargaan menunjukkan bervariasinya komponen yang harus terus dimonitor, dihargai, dan dipacu perkembangannya ke arah yang lebih baik,” ujar Soni Riharto, Pemimpin Redaksi Tabloid OTOMOTIF yang juga dikenal sebagai drifter nasional.

Soni juga menambahkan: “Sebagai bagian sejarah perkembangan dunia otomotif di Indonesia, sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberi (to give) dan berbagi (to share) dalam bentuk penghargaan, liputan, ulasan, dan kegiatan-kegiatan otomotif yang membangun.”

OTOMOTIF Award tahun 2011 memang digelar dalam rangkaian acara TUMPLEK BLEK OTOBURSA ke-12, dan ini merupakan hajatan otomotif nasional tahunan terbesar yang digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta oleh Tabloid OTOMOTIF.

Sejak didirikan pada 1991, Tabloid OTOMOTIF sudah mendapat tempat di hati masyarakat pecinta otomotif Indonesia karena memberikan referensi terdepan di bidang bisnis, teknologi, modifikasi, tips, dan olahraga otomotif dalam dan luar negeri. Bagi SL.com, Tabloid OTOMOTIF ini sudah menjadi bahan referensi wajib yang perlu dibaca setiap minggunya.

Beberapa aktivitas berbasis komunitas pecinta olahraga otomotif dan penggiat modifikasi kendaraan bermotor sering diadakan oleh Tabloid OTOMOTIF yang tidak hanya tersebar di kota besar, tetapi juga di beberapa kota kecil di Indonesia.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “OTOMOTIF Award 2011: Yang Terbaik Dunia Otomotif Indonesia

  1. Pada dasarnya saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya tabloid otomotif saya dapat menggali seluruh informasi khususnya yang berhubungan dengan otomotif,akan tetapi saya berharap untuk meliput kegiatan2 after sales service semua produk kendaraan bermotor secara berkesinambungan, khususnya kegiatan2 atau program yang di lakukan oleh ATPM atau Bengkel Resmi yang telah di tunjuk oleh ATPM ,sehingga konsumen lebih mengerti kebutuhan kebutuhan yang harus di lakukan terhadap kendaraan yang telah di belinya.

    Demikian yang dapat saya sampaikan terima kasih atas perhatianya

    Hormat saya ,

    Winarto

  2. Asal jangan terima suap saja jurinya hehehehehe………………
    PISS

Leave a Reply