JMCS 2008: Oli Shell Ultra Hadir di Indonesia!

imgp4560-200

“We Deliver Value and Solution”

Email: infomediaSL@gmail.com
HP/WA: 0821-2217-6415
Stephen Langitan

10 Desember 2008. Akhirnya yang ditunggu-tunggu minyak pelumas kelas premium khusus sepeda motor, “Shell Ultra” kini hadir di Indonesia.  Produk tersebut mulai diperkenalkan melalui “Jakarta Motor Cycle Show 2008 (JMCS 2008)” yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta , 6 s/d 14 Desember 2008.

Shell Indonesia menepati janjinya sesuai dengan pernyataan mereka ketika acara memperkenalkan kemesan baru oli Shell “Designed To Meet Challenge” pada tanggal 23 Oktober 2008 yang lalu (baca artikelnya disini).

Waktu itu memang telah dikatakan bahwa minyak pelumas premium khusus untuk sepeda motor, “Shell Ultra” akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2008. Apa sih yang membuat istimewa dengan oli “Shell Ultra” fully synthetic ini? Oli Shelll Utra memiliki viskositas 10W-40 dengan harga jual 165 ribu rupiah per liter.

Konon oli ini dipakai juga oleh pembalap kawakan, Casey Stoner dari Team Ducati sebagai “The World Champions Moto GP 2007.” Ya tentu saja, bagi mereka di tanah air penggemar Casey Stoner atau Team Ducati setidaknya juga menggunakan jenis oli yang sama dengan sang-idola.

Tapi terlepas dari pada itu, oli Shell pastinya memiliki beberapa keunggulan tersendiri. Nah, sebagai referensi dari salah satu oli motor merek Shell, di weblog ini ada sebuah artikel testimonial khusus Shell VSX yang bisa di baca: Testimony: Shell Advance VSX 4T 10W-40 Motorcycle Oil.

Ditengah badai krisis ekonomi golbal, kehadiran oli “Shell Ultra” semakin meramaikan pasar minyak pelumas di Indonesia yang sudah makin ketat. Informasi yang ada disebutkan bawa jumlah merek oli yang beredar di Indonesia ada 100 merek, baik merek lokal maupun merek asing.

Sedangkan minyak pelumas merek Shell sendiri sebelumnya sudah beredar  di Indonesia dengan beraneka ragam jenis dan tipe. Tapi khusus untuk pemakaian oli sepeda motor bisa disebut antara lain:

Untuk oli karegori sepeda motor 4T:  Shell Advance 4T VSX, Shell Advance 4T SX, Shell Advance 4T S

Untuk oli kategori sepeda motor 2T: Shell Advance 2T VSX, Shell Advance 2T SX, Shell Advance 2T S

Melalui acara pameran JMCS 2008, oli Shell hadir dengan semua jenis oli yang dipasarkan di Indonesia, termasuk jenis oli mobil dan mesin-mesin berat. Kehadiran oli Shell di pameran JMCS 2008 ditemani oleh Ducati. Ini adalah bagian dari “global corporate partnership” yang dapat disaksikan dalam setiap even balapan MotoGp.

Dalam pameran JMCS 2008 kali ini, Ducati melalui PT Supermoto Indonesia menyuguhkan 3 unit motor sport dan merchandise original Ducati. Sebuah motor sport Ducati 1098 tampak dipajang yang bisa dipergunakan untuk penggunjung berfoto-ria.

Sedangkan Shell Indonesia, selain dari pada menyuguhkan oli pelumas yang dijual dengan harga khusus, juga memberikan hiburan kepada setiap pengunjung dengan berbagai hadiah menarik melalui quiz and fun-games. Acara tersebut selalu dipandu oleh MC Shell-Ducati and SPG pilihan yang cantik-cantik. Berkostum sexy, atasan baju putih dan celana pendek merah. 🙂

Yuk kita saksikan aja sendiri ke JMCS 2008! Booth Shell-Ducati berada di Hall B JCC Senayan.

BEBERAPA FOTO BOOTH SHELL-DUCATI JMCS 2008

The End.

@2008: Hak Cipta dilindungi oleh UU yang berlaku. Jika ada yang ingin mengambil atau mengcopy materi, isi, dan/atau foto-foto weblog ini, diminta lebih dulu memberitahukan secara tertulis.

Please follow and like us:

8 thoughts on “JMCS 2008: Oli Shell Ultra Hadir di Indonesia!

  1. Nice report Steve, as always.
    Thanks ya..

    Note: Foto2 Cute Girls nya yang lain jangan diumpetin donk… Xixixi.. 🙂

  2. hmm 10-40 . . . mangkin banyak pilihan Oli buwat Ninja 250R . . . thks for the report Steve my Bro 😀

  3. Selama acara JMCS 2008 dikasih harga khusus!

  4. Saya & Komunitas menggunakan motor matic dan selama ini rekomendasi pakai oli shell
    di JMCS 08 in ada oli utk matic ? harganya brp ?
    Dmkn tks
    Redi

  5. […] 4T: Shell Advance Ultra, Shell Advance 4T VSX, Shell Advance 4T SX, Shell Advance 4T […]

  6. kan diatas Katanya khususnya buat Premium tuh kalo pertamx plus gmn ?N ap perbedaan motor setelah dikasi Oli shell ultra ?

  7. mau tanya? oli shell yang bagus buat vixi tipe apa yah ???

  8. oli shell ultra lebih enteng tarikannya di pake di BAJAJ 200, tapi sayangnya tidak ada yang 1,250ml.

Leave a Reply