Gerai Ke-41 GT Radial TireZone Dibuka

18 Mei 2011. Ekonomi Indonesia terus bertumbuh, tidak hanya jumlah mobil dan motor yang bertambah, tetapi juga gerai ban mobil ikut mengalami pertumbuhan. Buktinya tadi siang (Rabu, 18/5) PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara secara resmi membuka gerai retailnya yang ke-41 yang bernama TireZone AF Kencana.

Gerai GT Radial TireZone yang ke-41 ini beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No. 6-8 Cengkareng, Jakarta Barat (021-54397125). Pada prinsipnya, gerai baru ini sama dengan gerai Tirezone lainnya, gerai ini juga berkonsep One Stop Shopping & Service dimana konsep ini sangat memudahkan konsumennya karena selain membeli ban bisa mendapatkan keperluan otomotif lainnya.

Berikut ini mari kita simak video kata sambutan dari Arijanto Notorahardjo GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, yang sebelumnya sempat mengatakan bahwa ekspansi gerai retail TireZone adalah salah satu upaya dari PT Gajah Tunggal Tbk agar ban GT RADIAL semakin dikenal dan digunakan konsumen dalam negeri, dengan konsep tirezone yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik oleh mekanik yang profesional serta jaminan kualitas GT RADIAL.

 Pada pembukaan ini kehadiran bapak Indra Suwito (pemilik dari TireZoneAF Kencana) diwakili oleh bapak Budi menyampaikan bahwa beliau yakin adanya kerjasama dengan PT Gajah Tunggal punya prospek yang cerah, mengingat ban GT RADIAL sudah semakin dikenal masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin banyak pula konsumen yang yang menggunakannya untuk kendaraan mereka sehari-hari.

TireZone AF Kencana selama satu bulan ke depan memberikan fasilitas spooring dan balancing gratis tanpa syarat, wah mantap juga nih promosinya. Artinya konsumen tidak diwajibkan untuk berbelanja.

Pastinya yang namanya gerai TireZone konsumen akan mudah mendapatkan berbagai pilihan ban GT RADIAL untuk semua tipe dan ukuran, ditambah dengan fasilitas lainnya seperti kuras / isi nitrogen, ganti oli mesin dan transmisi, atau bahkan beberapa diantaranya ada yang menjual pelek semisal TireZone OZ Tire di Fatmawati ataupun tune-up mesin di TireZone Raja Bintang di Pasar Minggu, yang sempat di kunjungi oleh Kru SL.com beberapa waktu yang lalu.

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

Leave a Reply