Gear & Apparels Lady Biker Style

15 Mei 2011. Acara Bikers Brotherhood Jakarta Chapter di Sirkuit Sentul Go Karting Bogor hari Sabtu-Minggu (14-15 Mei 2011) yang bikin geger itu, tak hanya bicara balapan, tapi juga penampakan para Lady Biker yang sedap dipandang. Salah satunya adalah seorang wanita pemilik kios apparel dan iapun bersedia jadi model untuk T’shirt “The 2nd Annual Classic Bike 2011“.

Menjadi seorang lady biker, bukan berarti harus tampil macho, tapi harus bisa dipadukan dan sesuai kondisi sepeda motornya. Paling tidak, sang lady biker terlihat stylish, berani dan juga mampu mengundang perhatian lawan jenis dikalangan anak-anak motor yang umumnya lelaki.

Dibawah ini merupakan pendapat SL.com bagi seorang Lady Bikers atau boncenger yang aman dan enak dilihat, antara lain si-wanita harus mengenakan:

Celana panjang. Paling pas pakai jeans ketat yang menampilkan bentuk kaki. Selain terlihat modis tentu saja lebih safe ketika naik motor atau menjadi boncenger.

T’Shirt. Pakai baju dalam tentu sangat perlu. Tapi jangan lupa pakai T’Shirt dan bagusnya kalau lady biker mengenakan t’Shirt yang sesuai dengan event yang sedang dikunjungi. Foto wanita di halaman lagi bergaya dengan t’Shirt event “The 2nd Annual Classic Bike 2011.” Keren euy..

Jaket. Yang satu ini adalah bagian yang cukup penting apalagi untuk perjalanan jauh. Biar keren pakai jaket kulit yang pas di badan dan pilih warna yang “catchy” yang sedap dipandang. Apalagi jika dipakai malam hari, harus ada tambahan warna terang atau pantulan warna jika disorot lampu (safe riding at night).

Sepatu. Paling pas dan enak pakai sepatu boot kulit dengan model rucing diujung depan. Dengan sepatu boot kulit ini, jelas berfunsgi sebagai sarana perlindungan atau safety, tapi juga lebih berkesan menjadi seorang the real lady biker.

Kaca mata. Yang satu ini bikin tambah keren! Silahkan pilih model yang pas dan sesuai, apalagi pilih model kacamata jaman sekarang dengan ukuran besar seperti model Nicole Richie’s. Wah keren banget!

Helm. Kudu wajib harus pakai helm tapi jangan merusak penampilan. Yang penting selalu safe dan helmnya memenuhi syarat SNI (standard nasional Indonesia) atau DOT.

Nah, kalau sudah dibonceng, tempel kepunggung badan sang riders dan lingkarkan kedua tangan ke perut rider (peluk erat-erat) dan nikmati perjalanan. Wuih.. dijamin sensasi bekendara penuh dengan keceriaan dan kenikmatan. Semoga perjalanan aman sampai tujuan. Mantap!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply