Eko Prabowo Jabat GM Promotion & Motorsport PT YMKI

10 Mei 2011. Efektif mulai tanggal 9 Mei 2011, Eko Prabowo dipercayakan menjabat sebagai General Manager Promotion & Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk menggantikan Paulus S. Firmanto yang sudah tidak lagi bergabung dengan Yamaha Indonesia. Demikian Yamaha News Letter yang diterima SL.com hari Selasa (10/5/11). 

Redaki SL.com sendiri sudah menerima berita dari Paulus S. Firmanto melalui BBM (BlackBerry Messanger) pada hari Senin malam (9/5/11) dengan bunyi pesan sebagai berikut:

Dengan hormat, bersama ini saya sampaikan bahwa hari ini adalah hari terakhir saya di YAMAHA. Saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar2nya untuk kesalahan dan kekurangan saya selama bekerja di YAMAHA. Semoga berkat dan kasih Tuhan selalu melimpah untuk anda semua. Terimakasih. Salam, Paulus S. Firmanto.

Bicara soal kepindahan dan perubahan struktur jabatan dalam sebuah organisasi perusahaan adalah hal yang biasa. Kadangkala disebut dengan penyegaran, atau rangka memperbaiki strategi perusahaan demi tercapainya tujuan perusahaan tersebut sejalan dengan corporate business plan.

Namun demikian, pihak Yamaha memberikan penjelasan bahwa hal ini terkait dengan begitu derasnya perkembangan dunia otomotif di Indonesia pada saat ini khususnya kendaraan roda dua, dan ini membuat setiap pabrikan harus berlomba-lomba memajukan strategi penjualan di market dan memperkuat manajemen internal.

Terkait dengan hal tersebut, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) melakukan angin segar perubahan demi mempertegas keberadaannya yang Semakin di Depan dalam memenangi hati konsumen. Perubahan positif dalam manajemen internal PT YMKI, yaitu menunjuk Eko Prabowo sebagai General Manager Promotion & Motorsport per hari Senin tanggal 9 Mei 2011.

Penunjukkan ini sekaligus sebagai pemberitahuan resmi tentang kinerja yang berhubungan dengan Promotion & Motorsport berada sepenuhnya di bawah kepemimpinan Eko Prabowo. Kinerja tersebut termasuk di dalamnya yang berhubungan dengan semua komunitas yang berada di bawah Yamaha Indonesia. Selamat buat Eko Prabowo dan Salam Semakin di Depan!

Leave a Reply