U MILD 2011: Beredar di 10 Kota

5 Mei 2011. Ajang U MILD U BIKERS kembali akan digelar sepanjang tahun 2011 yang akan diadakan di-10 (sepuluh) kota di Tanah Air. Hal ini terungkap dalam acara jumpa pers dengan pihak PT HM Sampoerna Tbk yang punya merek U MILD pada hari Selasa yang lalu (3/5/11) di Restoran Bell Pepper, Jl. Senopati Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsep event nasional U MILD 2011 bertajuk “Dukung Bikers Lokal Mu“. Dari sini sudah jelas bahwa penyelenggaran akan diadakan di beberapa penjuru kota di Indonesia, dengan maksud agar Bikers Lokal tak ketinggalan tren dan tidak terpinggirkan.

Bikers Lokal harus ikut diberikan apresiasi yang sesuai dengan kebutuhan, dan juga lebih sering dilibatkan dalam kegiatan bikers yang positif. Maka dari itu, U Mild kembali mengadakan serangkaian kegiatan unik dan fun di tahun 2011 yang lebih mengekspresikan semangat persaudaraan (brotherhood) dan melibatkan Bikers Lokal di dalam setiap aktivitasnya.

Romulus Sutanto (Rommy), Brand Manager U Mild PT HM Sampoerna Tbk

Bro Rommy yang punya nama lengkap Romulus Sutanto, dikenal sebagai Brand Manager U Mild PT HM Sampoerna Tbk mengatakan bahwa:

“Untuk menindaklanjuti komitmen kami dalam memajukan industri otomotif roda dua di Indonesia, maka tahun 2011 ini U Mild hadir dengan serangkaian kegiatan bikers yang unik dan fun. Namun yang membedakan dari acara tahun sebelumnya adalah, di tahun 2011 ini kami akan lebih fokus terhadap komunitas Bikers Lokal,” papar Bro Romi dalam kata sambutannya.

“Selama ini banyak kegiatan kompetisi yang pernah diadakan seringkali “diserobot” oleh para jawara dari luar pulau sehingga menghambat munculnya sang juara dari daerah setempat. Kali ini, keterlibatan Bikers Lokal dan ekspresi semangat persaudaraan (brotherhood) akan lebih kental di dalam beragam aktivitas U Mild,” tambah Bro Romi yang ikut gaul ala bikers mengenakan rompi kulit.

U MILD Press Conference (3/5/11) di Rest. Bell Pepper, Jl. Senopati Keb. Baru, Jakarta

Kita ketahui bahwa U Mild punya acara khusus buat para bikers dan selalu hadir setiap tahun dengan ragam kegiatan yang lebih segar dan memungkinkan para konsumen-nya (perokok dewasa) tampil beda di antara komunitas bikers-nya.

Beberapa acara yang akan disunguhkan sepanjang tahun 2011, antara lain: U Mild U Bikers Festrack, U Mild U Bikers Fun Pistop, U Mild U Bikers Day Out, dan U Mild Limited Edition Pack.

“Yang pasti U Mild U Bikers Festrack akan kembali hadir di tahun 2011 sebagai acara tahun yang ke enam dengan konsep yang unik, yakni dengan mengusung semangat Dukung Bikers Lokal Mu yang akan lebih melibatkan dan mendukung bikers lokal yang berprestasi dalam setiap kegiatannya,” beber Bro Rommy.

U MILD 2011 bertajuk “Dukung Bikers Lokal Mu”

Kegiatan U MILD tahun 2011 ini akan beredar di 10 kota di Indonesia dan Kota Surabaya dipilih menjadi acara puncak yang akan menyuguhkan berbagai jenis kegiatan yang lebih spektakuler, namun disesuaikan dengan keinginan bikers setempat, antara lain Jambore Bikers, Safety Riding, Freestyle Competition, Modification Contest, Drag Bike dan Road Race.

Selain Kontes Modifikasi yang ada di dalam rangkaian U Mild U Bikers Festrack, tahun 2011 ini U Mild juga akan mengirimkan pemenang U Mild U Bikers National Modification Contest tahun 2010 ke ajang kompetisi custom kelas dunia yang bergengsi dan eksklusif, 21st Mooneyes Hotroad 2011 di National Pasifico Yokohama, Jepang.

Menurut kabar, tidak sembarang orang bisa mengikuti kompetisi ini, dan tim U Mild malah mendapat undangan khusus langsung dari Presiders Mooneyes Mr. Shige Suganuma.

U Mild U Bikers Fun Pistop

Sementara itu, U Mild U Bikers Fun Pistop merupakan unit “mobile entertainment” yang akan mendatangi tempat berkumpul para bikers di setiap kota. Mobil ini sudah dilengkapi dengan televisi LCD, alat pijat elektrik, games, dan fasilitas lain mobil minibus ini hadir untuk memanjakan para bikers, seperti: cuci motor, cuci helm, dan aktivitas fun lainnya.

Di acara U Mild U Bikers Day Out, U Mild juga menawarkan beragam gimmick yang sesuai dengan karakter brand-nya, antara lain gathering, touring, dan lain-lain yang khusus ditujukan kepada perokok dewasa dengan rasa keingintahuan yang besar dalam menggali hal-hal baru yang ada di sekelilingnya.

Tak hanya itu, agar para perokok dewasanya memiliki kebanggaan untuk tampil beda dan unik di dalam komunitas bikersnya, U Mild menghadirkan Limited Edition Pack. Sayangnya jumlah stok Limit Edition Pack U Mild ini sangat terbatas, dan sulit ditemui, alias cepat habis.

Usai acara jumpa pers, acara hiburan berupa “U Mild Sexy Wet Girls” ikut pula meramaikan suasana di sekitar halaman parkir. Konon gelaran basah-basah ini bakal hadir mendampingi unit “mobile entertainment” atau U Mild U Bikers Fun Pistop.

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

8 thoughts on “U MILD 2011: Beredar di 10 Kota

  1. aldi faeruz says:

    kalo untuk daerah Bandung U mild memilik Pbrik nya ngga ?

  2. pekanbaru kapan bro???

  3. pekanbaru bulan brapa bro???

  4. Yudhi TKCI says:

    Untuk jadwal kota Pekanbaru kapan nih bro??.
    ditunggu nih kabar nya.
    Salam Biker’s

  5. kapan di adakan di pekanbaru broo…?

  6. kapan di adakan di pekanbaru broo..?

  7. wira akatsuki pekanbaru says:

    bro ….

    jadwal untuk pekanbaru berapa bro…????
    ditunggu kabarnya bro….

  8. jadwal untuk pekanbaru kapan broo ….???
    ditunggu kabarnya broo….

Leave a Reply