Audi A8L Resmi Hadir Di Indonesia

30 April 2011. Dari artikel sebelumnya, akhirnya PT Garuda Mataram Motor (GMM), hari Jumat siang (29/4) di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta secara resmi meluncurkan mobil mahakarya terbaru Audi A8L (long wheel base) dengan harga kosong Rp. 1.7 milyar. Mobil ini cocok buat mereka yang menghargai nilai craftsmanship, artistik dan high technology.

Acara peluncuran berlangsung sederhana dengan nuansa citra executive yang disaksikan oleh para wartawan, dan tamu undangan. Namun sebelumnya, Gunadi Sindhuwinata, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International Tbk dan Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor terlebih dulu memberikan kata sambutuan.

Gunadi Sindhuwinata, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International Tbk

Andrew Nasuri dalam kata sambutannnya mengatakan, “Audi A8L merupakan mahakarya bagi mereka yang menghargai nilai craftsmanship, artistik dan high technology yang dipersembahkan oleh designer dan teknisi Audi yang berpengalaman dan memfokuskan kepada setiap detail pengerjaan, mulai dari partikel terkecil sehingga terciptalah mobil Audi A8 dengan kualitas terbaik dengan efisiensi tinggi.”

Andrew menambahkan desain eksterior dan interior Audi A8L terbaru sangat elegan dan memberikan tingkat kenyamanan tinggi saat berkendara. “Audi selalu mementingkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara di atas segalanya. Hal ini dibuktikan lewat desain dan fitur canggih dan teknologi tinggi yang terdapat pada Audi A8L yang membuat mobil ini sangat elegan,” jelas Andrew.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor

“Saat memasuki Audi A8L, kita akan langsung disambut dengan kenyamanan melalui fitur–fitur terbaru yang memanjakan. Layaknya penumpang kelas utama atau first class di pesawat udara, mulai dari sistem pencahayaan sampai dengan sistem pengontrol suhu otomotif untuk 4 zona,” kata Andrew.

A8L sedan menegaskan kepemimpinan Audi dalam hal teknologi yang tercermin dari slogannya – Vorsprung durch Technik. Untuk unit yang dijual di Indonesia, menurut pihak PT GMM masih diimpor secara utuh langsung dari Ingolstatd, Jerman.

Sedan Audi A8 L termasuk mobil bongsor tapi memancarkan percaya diri yang kuat

Sedan Audi A8 L termasuk mobil bongsor tapi memancarkan percaya diri yang kuat dengan tampilan sedan yang besar, unik, dan mewah. Ukuran mobil ini lebih panjang 13 cm (5,12 inci) dibandingkan versi standarnya; sehingga total panjangnya mencapai 5,27 meter (17,29 ft). Namun demikian, semua penambahan ukuran panjang tersebut bertujuan memberikan ruang yang lebih lapang bagi penumpang di kursi belakang.

Sangat cocok buat mereka yang menghargai nilai craftsmanship, artistik dan high technology

Dengan smart teknologi dan sistem operasi yang mudah, Audi A8L hadir melalui spirit para designer dan teknisi Audi yang memfokuskan pada setiap detail pengerjaan yang melahirkan pengalaman baru dalam berkendara selain kemantapan dan efisiensi penggunaan bahan bakar. Apalagi keunggulan dari Audi A8L ini? Bagaimana spesifikasi mesin Audi A8L? Nantikan artikel lanjutannya.

Video

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply