Safety Driving With Bluetooth Headset

29 April 2011. Berkomunikasi dengan mobilephone (handphone) sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern. Nah, masalahnya, cukup riskan jika alat HP tetap dipakai dan dipegang sambil mengemudikan mobil. Oleh karena itu, produsen Motorola memperkenalkan teknologi Bluetooth Headset terbaru. Pembicaraan telephone pun jadi terasa lebih aman, flexible dan mudah.

Dalam acara bertajuk Wellcomm Safe Driving with Motorola HZ 800hari Rabu kemarin (27/4) di Jakarta diperakarsai oleh Wellcomm. Acara ini juga dihadiri oleh AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) Ipung Purnomo dari Polda Metro Jaya yang mana ia tak segan-segan mau melakukan uji coba alat Motorola HZ800 di Pondok Indah Mall tempat berlangsungnya acara peluncuran tersebut.

Para tamu yang hadir juga diberikan presentasi dan penjelasan tentang keunggulan produk Motorola HZ 800 tersebut dan inilah beberapa slide presentasi yang bisa disharing untuk para pembaca website ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang spesifikasi produk Motorola HZ800 Bluetooth Headset.

Yang perlu dicatat bahwa teknologi diciptakan untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat masa kini. Dengan teknologi Bluetooth Headset sebagai generasi terbaru, menawarkan headset nirkabel yang membebaskan tangan pengemudi dari telepon genggam. Motorola, sebagai brand asal Amerika Serikat yang sudah menduni tampaknya serius untuk melakukan pengembangan Bluetooh Headset ini, salah satunya  adalah Blutooh HZ 800 tersebut.

Dalam pemasaran Bluetooth Headset terbaru ini Motorola menggandeng Wellcomm Shop, jaringan retail gadget accessories yang memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh nusantara. Andre Djohan, VP Marketing Wellcomm Shop di Pondok Indah Mall Jakarta memberikan penjelasan sebagai berikut:

Wellcomm Shop sebagai pusat gadget accessories kini memiliki 4 (empat) konsentrasi produk. Power Solution yang terdiri dari produk yang berkaitan dengan charger, mobile charger dan battery, genuine leather protective case yang mendukung gerakan cinta produk Indonesia, produk-produk broadband seperti modem, router, kartu data, dan pelayanan internet, serta Bluetooth Headset dalam rangka kampanye tentang aman berkendara.

Selain mengandalkan jaringan modern retail channel, Wellcomm Shop saat ini melakukan strategi jemput bola dengan mengadakan berbagai kegiatan pameran di kampus, perkantoran, ataupun pusat perbelanjaan. Penawaran khusus diberikan dalam pameran yang berlangsung sejak tanggal 25 April – 1 Mei 2011 di Pondok Indah Mall.

Motorola HZ 800 Bluetooth Headset ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 dan pembeli mendapatkan hadiah langsung berupa Charger Motorola P790, serta kupon discount senilai Rp. 3.000.000. Untuk melengkapi segment pasar tradisional, Wellcomm juga melakukan kegiatan penjualan whole sale di seluruh pelosok Indonesia.

Sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, dalam rangkaian peluncuran Motorola HZ 800, Wellcomm Shop bekerjasama dengan Humas Polda, Metro Jaya mengadakan penyuluhan cara aman berkendara dengan menggunakan Bluetooth Headset kepada para kalangan media.

Untuk memeriahkan kegiatan ini Wellcomm Shop merangkul juga komunitas dengan mengadakan acara Community Photo Competition. Kembali Andre memberikan keterangan:

Media adalah sumber informasi terpercaya bagi masyarakat, demikian halnya komunitas memiliki dampak luar biasa dalam penyebaran informasi, karena anggota komunitas secara intensif berkomunikasi. Dalam setiap kegiatan Wellcomm Shop, kami selalu melibatkan media dan memberikan dukungan kepada banyak komunitas, seperti beberapa waktu lalu kami mendukung kegiatan komunitas mobil, dan kali ini untuk pencinta fotografi.

Info lengkap tentang Wellcomm Shop: http://www.wellcommshop.com/

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

One thought on “Safety Driving With Bluetooth Headset

  1. setau saya walaupun mnggunakan Bluetooth Headset…. tetep saja konsentrasi jd terpecah dan menjadi tidak fokus. coba aj liat d negara laen yg tetep melarang mngguanakan Bluetooth Headset. pokoknya klo kita mngndarai kndaraan dilarang mnggunakan/ mengoperasikan telepon genggam. lbih baik yg mngangkat telepon atau membaca sms org laen.

Leave a Reply