2nd Anniversary YVCI Tangerang

29 April 2011. Tidak terasa telah 2 tahun sudah berlalu, ketika sekumpulan rider Vixion di daerah Tangerang mendeklarasikan diri bergabung jadi satu keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI). Masih dilokasi yang sama, di Plaza Serpong, Jl. Paku Alam KM. 7, Serpong – Tangerang, tepatnya 29 Maret 2009 yang lalu, YVCI Tangerang Chapter mendeklarasikan diri sebagai chapter ke-40 YVCI.

Dalam perjalanannya YVCI yang pernah dikomandoi oleh Bro Murray YVCI-T 001, dan saat ini beliau masih menjabat sebagai Ketua Dewan Nasional YVCI telah mengembangkan wilayahnya hingga ke 3 wilayah di Tangerang, yakni Korwil Ciputat, Korwil Puspem, serta Korwil Balaraja dengan jumlah member yang telah mendekati 100 orang.

Hari Sabtu, 16 April 2011 yang lalu bertempat di Plaza Serpong, ratusan riders dari berbagai perwakilan 279 club dan komunitas motor se-JaBoDeTaBek ikut hadir meramaikan acara HUT YVCI Tangerang ini.

Yang bikin acara lebih rame lagi, adalah kehadiran dari para perwakilan chapter-chapter YVCI yang datang dari berbagai pelosok nusantara ini, seperti dari wilayah Banda Aceh, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Pringsewu, Lampung, Cilegon, Serang, Lebak, Bekasi, Depok, Jakarta, Bogor, Cikarang, Purwakarta, Indramayu, Ciamis, Tegal, Batang, Purwokerto, Kebumen, Semarang, Jogja, Purwodadi, Ponorogo, Denpasar, korwil Cikampek, dan Anyer + Petir.


Meski hujan sempat mengguyur wilayah Tangerang, tapi tidak menyurutkan semangat para undangan untuk dapat hadir dalam acara tersebut. Berbagai acarapun digelar sejak jam 13.00 WIB untuk memeriahkan perayaan 2 tahun berdirinya YVCI Tangerang Chapter.

Adapun deretan acara dan kemeriahan dimulai dari Rolling Vixion, lalu penanaman 2 buah pohon (sebagai program Green Bikers YVCI), diskusi safety riding oleh team RSA, atraksi free styler handal yg mendebarkan, games, hiburan band sampai aksi sexy dancer yang heboh membuat berdebar para riders yang hadir.

Dalam kata sambutannya, Bro Murray selaku Ketua Dewan Nasional YVCI dan juga Dewan Pembina YVCI Tangerang Chapter, berkata:

Pengembangan wilayah YVCI Tangerang Chapter semakin maju dan memberikan kontribusi yang cukup baik kepada lingkungan masyarakat, teruslah untuk memberikan yang terbaik dan manfaat kepada sesama, agar apa yang kita lakukan selalu memberikan arti.

Acara ditutup diiringi band pengiring yang mengiringi kepulangan tamu undangan kembali ke wilayahnya masing-masing. Sampai jumpa di event-event YVCI Tangerang Chapter lainnya. Jaya terus Yamaha Vixion Club Indonesia. Terus untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama.

Yup.. selamat dan sukses ya bro. Semoga YVCI tetap jaya!

 

Please follow and like us:

Leave a Reply