Foto & Video Konvoi Road Show Honda Scoopy

19 April 2011. Di halaman ini adalah foto dan video Konvoi Honda Scoopy yang start dari dealer Wahana Ciputat yang terekam oleh Kru SL.com, ketika meliput acara Roadshow Honda Scoopyhari Sabtu 16/4/11. Yang menarik adalah didalam konvoi Scoopy ada beberapa klub dan komunitas yang bukan skutik ikut mengawal konvoi sejak dari patung panahan Senayan.

Klub yang ikut mengawal antara lain dari HDC (Honda Doeloe Club) mereka adalah pencetus munculnya Ali Topan anak jalanan, para membernya dikenal dengan sebutan Topanerz. kemudian Scuba (Scoopy Club Bandung) wah jauh2 dari Bandung rela datang juga euy. dan dari JakCB Club kemudian satu orang dari komunitas motor Bajaj. Para anggota klub juga senang melihat lebih dekat dealer Wahana Ciputat, karena mereka bisa menaiki Line Up motor Honda yang di pajang.

Meskipun jadwal sempat tertunda karena hujan deras, setidaknya konvoi ini berljalan dengan tertib karena para peserta selalu mengedepankan pentingnya safety riding di tengah kemacetan lalu lintas.

VIDEO


ALBUM PHOTO

6 thoughts on “Foto & Video Konvoi Road Show Honda Scoopy

  1. Boombox Walker says:

    pasukan retro beraksi. dari awal kemunculannya udah bikin “geger” dunia otomotif roda 2. satu langkah berani dengan mengeluarkan motor gaya jadul dan ternyata bisa diterima di pasar lokal

  2. waaahhh seru nih bisa konvoi bareng pake Honda Scoopy,,,tetep kompak selalu ya buat club dan komunitas motor skutik dan motor sport Honda….

  3. ternyata tali persaudaraan antar sesama bikers honda terjalin dngan erat ya…ampe jauh2 dari bandung aja dteng k jakarta untuk meramaikan konvoi honda scoopy ini. wah top deh buat communytinya honda.

  4. menakjubkan… para ladies and boy yang semakin cinta ama scoopynya..
    pada demam scoopy neh masyarakat indonesia.. body dan desainyya bikin semua umur kesengsem pengen memiliki dan mengendarainya..
    Scoopy unieeeeq seh…

  5. keren keren keren….. skumpulan motor Retro, pasti asik bangettt….
    jd pengen gabung hehehe…
    sukses buat Honda Scoopy, Retro Abissss

  6. pantaslah Honda dg ONE HEART-nya
    meski beda merk..tetap ditrima legowo..
    btw, skupi..i luv u..

Leave a Reply