Road Show Ford Fiesta Celebration April 2011

19 April 2011. SL.com memenuhi undangan PT Ford Motor Indonesia (FMI) hari Senin siang (18/4/11) melihat secara langsung acara road show yang sekaligus sebagai perayaan Fiesta Celebrationyang bakal digelar di 15 kota dengan jadwal lokasi di 45 shopping mall di Indonesia. Acara kemarin adalah lokasi pertama Ford Fiesta Celebration di Mal Central Park, Jakarta Barat. 

Acara ini dibuat oleh PT FMI dalam rangka merayakan atas banyaknya prestasi hebat yang sudah diraih Ford Fiesta sejak pertama kali di luncurkan pada bulan November 2010 yang lalu, antara lain meraih rangking 2 untuk kendaraan Segmen B sebagaimana dipaparkan melalui presentasi oleh Gumgum Prijadi selaku Marketing Director PT Ford Motor Indonesia di restaurant No Sign Board Mal Central Park kemarin.

Sekarang ini Ford Fiesta telah memenangkan banyak penghargaan otomotif di Indonesia dan sebentar lagi akan mencapai angka 2.500 unit. Hingga saat ini Ford Fiesta merupakan kendaraan dengan angka penjualan tertinggi bagi Ford Motor Indonesia. Rupanya mobil hatchback ini punya daya tarik sendiri bagi konsumen yang menginginkan kendaraan irit bahan bakar yang trendi dan memiliki excellent value for money.


Dalam acara jumpa media, tanya jawab yang dilanjutkan dengan makan siang bersama tersebut, ikut hadir sosok Will Angove yang dikenal sebagai President Director PT Ford Motor Motor Indonesia, dan Lea Kartika Indra selaku Communication Director PT FMI.

Harga naik per 1 Juni 2011

Acara perayaan “Fiesta Celebration” bukan saja sekedar pameran biasa atau pajangan mobil yang seperti yang kita lihat di shopping mall, tapi disana bakal ada banyak acara menarik yang ikut mengisi selama pameran berlangsung, antara lain games, show, modeling photo. Hanya saja yang perlu diketahui oleh masyarakat luas, bahwa harga mobil Ford Fiesta bakal naik 5 juta rupiah per 1 Juni 2011.

Oleh karena itu, selama acara “Fiesta Celebration” berlangsung harga yang ditawarkan masih dengan harga lama, walaupun masih bersifat pesanan asalkan konsumen sudah membayar uang tanda jadi atau booking payment sampai 31 Mei 2011.

Dari tabel harga lama yang beredar di sebuah lembaran brosur berasal dari sebuah dealer Ford yang ikut berpatisapi kemarin, tertulis harga Ford Fiesta 1.4 Style MT Rp. 168 juta;  Ford Fiesta 1.4 Trend MT Rp. 178 juta; Ford Fiesta 1.4 Trend AT Rp. 188 juta; dan Ford Fiesta 1.6 Sport AT Rp. 216 juta.

Nah, harga tersebut diatas adalah harga lama dan masih berlaku hingga 31 Mei 2011, karena per 1 Juni 2011 sudah mengalami kenaikan sebesar lima juta rupiah untuk semua model Ford Fiesta.

Selama acara pameran dan perayaan “Fiesta Celebration” para konsumen dapat melakukan kesempatan test-drive mobil Ford Fiesta dilokasi shoppping mal tersebut untuk merasakan perbedaan yang ditawarkan oleh kendaraan Ford Fiesta. Paling tidak konsumen bisa menguji coba secara langsung, serta merasakan sendiri mengendarai kendaraan peraih banyak penghargaan yang terkenal di seluruh dunia ini. Silahkan buktikan sendiri!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply