ISOM 2011 Seri-1: Aksi HBC-OTO Racing Team

19 April 2011. Tetap semangat! Itulah kata positif paling berharga walaupun belum mendapat kesempatan meraih podium pertama sebagaimana yang dialami oleh tim balap “HBC-OTO Racing Team” yang resmi memperkenalkan diri di Bandung, dan ikut balapan ISOM 2011 (Indonesia Series of Motorsport) Seri Perdana 2011. 

Sebenarnya nama tim balap ini sudah tergolong lama, tapi para personilnya punya semangat dan target untuk mengambil posisi yang terbaik di ajang balapan ISOM 2011 (Indonesia Series of Motorsport) yang sukses digelar pada 17 April 2011 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Hasil balapan ISOM kemarin bisa dibilang bagus karena khususnya dalam ajang GT Radial Touring Car Championship, dimana untuk kelas master pembalap Fitra Eri nomor 18 masuk empat besar. Sedangkan dikelas rising star (RS), pembalap Agung Dorojatun masuk tiga besar. Lain halnya untuk balapan Honda Jazz Speed Challenge, pembalap Agung masuk podium ketiga untuk kelas Rising Star.

HBC-OTO Racing Team punya livery dengan warna baru orange di mobil All New Honda Jazz, dan warna baru ini bikin semarak Sirkuit Sentul Bogor. Dengan tampilan grafis bersama nama lengkap “Honda Bandung Center Oto Racing Team” setidaknya tim balap ini mudah dikenali selama turun di dalam ajang perlombaan.

Honda Racing Team ini didukung penuh oleh perusahaan pembiayaan pembelian mobil OTO Finance (PT Oto Multiartha), perusahaan oli TOP 1 (PT Topindo Atlas Asia) dan produsen ban merek GT Radial (PT Gajah Tunggal Tbk). Ketiga perusahaan ini sama-sama sudah punya pengalaman dalam ragam event balapan tingkat nasional, dan kini mereka membangun sinergi untuk memiliki kekuatan baru dalam peta balapan nasional.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “ISOM 2011 Seri-1: Aksi HBC-OTO Racing Team

  1. Salut… yang penting jangan pernah patah semangat. Proses yang bagus tentunya nanti juga akan memberikan hasil yang bagus.
    Namanya balapan tentunya roda akan selalu berputar…

  2. tetap semangat…!!
    tetap One Heart…!!!

  3. salut nie buat honda tetap semangat tuk hasil yg lebih baik lagi…………

Leave a Reply