Pesiar Melintas Jembatan Suramadu

15 April 2011. Ketika SL.com diajak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk Test-Ride Honda CBR 250R di Sirkuit Kenjeran Surabaya hari Kamis (10/3/11) yang lalu, tentu saja kunjungan ke Surabaya ini tidak lewat begitu saja. Bersama empat rekan blogger dan staff HC3 PT AHM, kesempatan manis yang lain adalah bisa mencicipi masakan khas Jawa Timur dan pesiar ke Madura. 

Seluruh rangkaian perjalanan ke Surabaya sangat menarik, maupun disaat menyeberang ke Madura, walaupun di Madura cuma sebentaran dan mampir makan disebuah restaurant.

Yang sangat disayangkan, ketika balik ke Surabaya dan menyeberang jembatan Suramadu dimana seharusnya bisa memotret lampu penerangan jembatan yang sangat eksotis, tapi kesempatan ini terlewatkan karena ada seorang teman yang duduk disebelah SL.com lagi serius ngobrol.

Di halaman ini adalah hasil foto jepretan SL.com saat menuju ke Madura (sudah sore) dan gambar foto diambil sementara mobil tetap jalan. Sementara lagi lewat jembatan Suramadu, mobil tidak boleh berhenti diatas jembatan, karena ada polisi yang siap menilang.

By the way, terima kasih kepada PT AHM yang sudah memberikan kesempatan waktu pesiar ke Madura, dan yang lebih penting adalah bisa merasakan Honda CBR 250R di lintasan Sirkuit Kenjeran Surabaya. Yang namanya tugas sambil jalan-jalan, atau sebaliknya, jalan-jalan sambil tugas memang menyenangkan. Ditunggu nih.. trip berikutnya bersama PT AHM.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Pesiar Melintas Jembatan Suramadu

  1. one heart says:

    enak nih kayaknya,jalan2 ke Surabaya pake Honda CBR sambil wisata kuliner…
    ajak2 donk bro?

  2. mantap tuh,,, jadi pengen touring lagi.

Leave a Reply