Shell Advance: Dengarkan Tarikannya!

12 April 2011. Kalimat bahasa Indonesia “Dengarkanlah Tarikannya!” meluncur dari kata sambutan Min Yih Tan sebagai General Manager Shell Lubricants, Shell South-East Asia Cluster dalam acara peluncuran varian baru Shell Advance 4T. Acara berlangsung di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building, Jl. M.H. Thamrin Jakarta hari Senin (11/4/11). 

Acara ini menandai Shell Advance sekarang punya moto untuk meningkatkan penjualannya di Indonesia. “Shell adalah pemasok pelumas nomor satu di dunia. Kami menjual lebih banyak pelumas daripada perusahaan lain di dunia. Dengan pengalaman yang lebih dari 75 tahun dalam mengembangkan dan menguji pelumas mesin, Shell adalah pemimpin dunia dalam teknologi pelumas,” demikian kata Min Yih Tan.

“Semua yang kami ketahui tentang sepeda motor telah dikeluarkan untuk menciptakan Shell Advance: berbagai jenis pelumas sepeda motor yang membantu memelihara sepeda motor Anda untuk selalu berada dalam kondisi puncak, membuat sepeda motor responsive pada tarikan pertama. Kerjasama kami dengan mitra teknis seperti Ducati memberi suasana yang sangat menantang dalam dunia olahraga bermotor untuk mengembangkan dan menguji pelumas mesin. Teknologi yang kami kembangkan dalam arena balap diterapkan dalam pelumas yang dipakai sepeda motor anda,” tambahnya.

Teknologi di balik Shell Advance

Sebagai pengendara sepeda motor, paling tidak kita ingin tetap menjaga kondisi sepeda motor selalu berada dalam kondisi puncak, dan membuatnya responsif pada tarikan pertama. Kita dapat mengetahui jika sepeda motor kita berada dalam kondisi puncak dari suara dan rasanya ketika dikendarai.

Sebagai ahli pelumas sepeda motor, Shell mengetahui bahwa setiap motor memberikan derajat kehandalan yang tinggi dan peningkatan pengendalian, memberikan kenyamanan berkendara yang menyenangkan setiap saat ketika berada dalam kondisi puncak. Teknologi baru yang telah dikembangkan Shell untuk pelumas sepeda motor adalah Shell Advance yang dapat membantu meningkatkan tiap aspek dari sepeda motor.

Teknologi RCE

Sebagaimana sudah diulas dalam artikel sebelumnya tentang RCE, bahwa teknologi RCE dari Shell Advance untuk membantu dan menjaga mesin sepeda motor untuk tetap berada dalam kondisi puncak, dan membuatnya responsif pada tarikan pertama.

Adapun teknologi RCE, antara lain memberikan kehandalan (Reliability) yang luar bisa dari kinerja pelumas melalui formulasi yang cermat dari aditif dan pelumas dasar / base oil berkualitas tertinggi, untuk meningkatkan perlindungan terhadap mesin. Meningkatkan pengendalian (Control) dengan membantu mengoptimalkan pergantian persneling, pemakaian kopling yang halus dan mencegah kopling selip. Serta meningkatkan kenyamanan (Enjoyment) berkendara dengan mengurangi getaran dan meredam suara mesin.

Ducati

Jantung pengembangan Shell Advance adalah keterlibatan panjang Shell dalam dunia balap sepeda motor. Kerja sama yang dekat dengan mitra teknis seperti Ducati memungkinkan Shell untuk mengembangkan dan menguji formulasi baru dalam kondisi yang paling ekstrim.

Para pengendara pun menyadari bahwa pelumas Shell telah membuktikan diri sebagai juara di arena balap. Untuk itu Shell telah mengumumkan soal diperbaharuinya perjanjian kemitraan dengan Ducati selama tiga tahun. Pelumas mesin motor Shell Advance dengan senang hati mengumumkan bahwa telah memperbaharui kemitraan teknis dan komersial dengan Ducati untuk tiga tahun ke depan sampai dengan tahun 2013.

Hal ini memungkinkan Shell Advance untuk terus menguji teknologinya di kondisi ekstrim dalam perlombaan Moto GP bersama tim juara. Kemitraan ini akan memberikan visibilitas Shell yang lebih besar pada sepeda motor balap Ducati GP11 dan dukungan eksklusif dari Ducati untuk Shell V-Power.

Shell dengan senang hati memperbaharui hubungan kemitraan dengan Ducati, terutama dengan bergabungnya Valentino Rossi, salah satu legenda adu balap, untuk musim Moto GP 2011. Selama 11 tahun berkolaborasi, Shell telah membantu Ducati untuk memenangkan 149 pertandingan, 350 podium, tujuh gelar pembalap dan sembilan gelar konstruktor.

ALBUM PHOTO

One thought on “Shell Advance: Dengarkan Tarikannya!

  1. […] Shell Advance: Dengarkan Tarikannya! […]

Leave a Reply