Garden Speed Motorsport

11 April 2011. Siapa sih yang ngga kenal “Garden Speed Motorsport” bengkel yang malang melintang di dunia balap Indonesia sejak tahun 1999, dan sekarang sudah menjadi bengkel kepercayaan tim balap yang berlaga di ajang Indonesia Series of Motorsport 2011 (ISOM). Salah satunya, Tim HBC-OTO Racing Team yang juga di sponsori oleh Ban GT Radial dan Oli TOP1.

Mas Taqwa Suryo Swasono asal Magelang kelahiran 37 tahun silam menjelaskan kepada Kru SL.com bahwa dulu tidak pernah kepikiran akan bisa sukses seperti ini. “Aku dulunya kan cuma hobi aja mas, dan utak-atik mobil teman-teman di kampus dan kita juga cuma dua orang saja yang mengerjakannya, eh ternyata mereka suka dengan settingan saya,” ujarnya.

Sejak itu sejumlah prestasi satu per satu di raihnya, mulai dari menjuarai Sprint Rally, Offroad, Drag Race dll. “Sekedar informasi kalau di ajang sprint rally saya bertugas sebagai navigatornya aja,” tambah pria ramah yang sudah di karuniai dua orang putra.

Tapi kok kenapa pakai nama Garden Speed Motorsport ya mas ? “Itu sih karena dulu tempat saya ini bekas kebon kosong dari pada pusing saya pilih nama yang aneh-aneh.” tambahnya. Satu hal lagi yang perlu diketahui ternyata mas Taqwa ini lulusan teknik sipil Trisakti dan ia juga menjadi seorang atlit terbang layang yang saat ini masih aktif.

Nah, kalu kalian ingin sekedar tune up atau melakukan perubahan pada bagian mesin mobil anda anda bisa kontak Bengkel Garden Speed melalui email atau websitenya dengan alamat di bawah ini:

Service Maintenance
Jl Muhasyim VII No 45 A – Cilandak
Jakarta 12430 – INDONESIA
Phone : +62-21-7512625
Fax : +62-21-7356365

Motorsport Division
Jl Pahlawan No 17 Rempoa – Bintaro
Jakarta 15412 – INDONESIA

http://www.gardenspeed.com
info@gardenspeed.com

 

Please follow and like us:

Leave a Reply