Program KKB BCA-Mercedes Benz

7 April 2011. Dalam rangka memeriahkan Perjalanan 125 tahun Mercedes-Benz, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menggelar program penjualan mobil-mobil premium bersama Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Program ini dibuat khusus oleh Mercedes-Benz dan BCA sebagai kesinambungan yang telah lama terjalin dengan baik.

Bertajuk 125! Years of Innovation, Mercedes-Benz dan KKB BCA memberikan paket penawaran istimewa untuk pembelian sedan premium terpilih, C-Class dan E-Class kepada seluruh konsumen dan nasabah BCA. Dengan adanya kampanye ini setiap pelanggan dapat meraih kesempatan 3 tahun bebas biaya perawatan dan perbaikan tanpa batas kilometer (Normal ISP), plus 2 tahun ISP light: paket lanjutan untuk perbaikan dan perawatan tanpa warranti di tahun ke 4 dan ke 5 setelah 3 tahun ISP standard tanpa batasan kilometer.

Komponen dan layanan yang termasuk dalam program 2 tahun ISP Light terdiri dari service berkala berupa penggantian oli mesin dan saringan oli, penggantian sepatu rem, cakram rem, sensor rem, serta minyak rem. Penggantian tie rod ball join, V-belt, pengecekan oli power steering juga termasuk dalam program ISP Light. Bahkan penggantian bohlam, saringan udara, saringan debu AC, coolant, busi, karet wiper berikut bilahnya, baterai, serta oli transmisi ikut dijamin dalam program ini.

Promo 125 Year Campaign akan dimulai dari 14 Maret 2011 dan berakhir pada 30 April 2011 mendatang. Setiap konsumen dapat melakukan penawaran di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz dan semua kantor cabang BCA di Indonesia. Promo tambahan ISP Light ini hanya berlaku untuk pembelian model-model terpilih, yaitu C 200 CGI Classic, C 200 CGI Avantgarde, C 250 CGI Avantgarde AMG, dan E 300 Elegance.

Selain keuntungan tersebut di atas, dalam fasilitas ini KKB BCA juga memberikan paket Fix and Cap berupa suku bunga menarik 3 tahun untuk tenor 5 tahun. Untuk jangka waktu tenor 5 tahun telah disiapkan bunga pinjaman tetap, yaitu hanya sebesar 5,1 % untuk cicilan tahun k-1 sampai ke-3 dan 6,0 % untuk cicilan tahun ke-4 sampai dengan ke-5. Sementara cicilan ringan disediakan mulai Rp 9-an juta per bulan dan uang muka Rp 150 juta.

Ini loh skemanya: Financing scheme 125 years innovation_Final

Please follow and like us:
Tagged with 

Leave a Reply