3rd Anniversary Ninja 250R South Chapter Community

4 April 2011. Satu lagi acara ulang-tahun komunitas motor sempat diliput oleh kru SL.com, yaitu “Ninja N250R Community South Chapter” bertempat di kafe Rolling Stone Kemang, Jalan Ampera Jakarta Selatan. Mereka menggelar acara ultah yang ketiga tepatnya pada hari Jumat 1 april yang lalu yang dihadiri oleh bikers Kawasaki Ninja 250R dan para tamu undangan.

Acaranya sendiri di mulai pada pukul 22.oo WIB dan berlangsung sangat meriah, apa sebab ? Karena hampir 300 motor Kawasaki Ninja 250 R yang berasal dari chapter Jabodetabek datang memenuhi parkir area di kafe itu, ditambah juga kemeriahan dengan suguhan penampilan live music & tarian salsa.

Dian Herdianto, sebagai Ketua South Chapter Ninja250R Community, turut hadir dalam acara itu. Juga terlihat Bro Andri Irawan yang akrab di panggil “Chemonk” sang mekanik dan pemilik workshop, ikut hadir dan ia menjadi salah satu dewan pengurus di komunitas ini.

Singkat cerita, bahwa acara ultah ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar chapter dan antara member baru dengan yang lama. Selain ada acara potong tumpeng, mereka juga menikmati acara live music sambil canda tawa diantara sesama bikers Kawasaki Ninja 250R. “Yang penting kami tetap kompak, akrab, dan silahturahmi diantara sesama pemilik Ninja250R masih tetap ada walaupun dari kami masing-masing punya kesibukan sendiri,” ujar Bro Dian.

Terima kasih kepada Bro Agung yang sudah mengundang SL.com dalam acara tersebut, selain untuk menambah teman, dan tentunya kru SL.com bisa melihat dari dekat acara ultah bikers Ninja 250R. Akhir kata selamat ultah untuk Ninja N250 Community South Chapter Jakarta. Semoga tetap kompak dan solid. Keep brotherhood dan keep safe ride!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “3rd Anniversary Ninja 250R South Chapter Community

  1. pang wicaksono the riders says:

    Aduh………….. foto gue loe naikin lagi…………….

  2. Info utk gabung gan…

Leave a Reply