Malam Pesona Suzuki Hayate 125

3 April 2011. Produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu motor skutik Suzuki Hayate 2011 yang dibintangi oleh Irfan Bachdim resmi meluncur kehadapan publik di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta hari Kamis malam (31/3). Disana, ada ratusan undangan berbaur dengan publik pengunjung La Piaza yang ingin melihat dari dekat Irfan Bachdim dan Suzuki Hayate 125. 

Menyambut kehadiran Irfan Bachdim sebagai atlet sepakbola nasional di La Piaza, publik sepertinya tak sabar. Terlihat kemeriahan dan gemerlapan panggung acara yang berlokasi halaman tengah La Piaza Kelapa Gading, belum keramaian lagi pernak-pernik lampu-lampu yang menghiasi tempat peluncuran Suzuki Hayate 2011. Sepertinya acara malam itu memang sungguh mempesona.

Yang hadir tidak saja para perwakilan dealer motor Suzuki, tetapi publik, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa terlihat sangat antusias menantikan Irfan Bachdim bersama motor skutik yang punya design sporty dan mewah. Pokoknya ramai sekali, dan para undangan pun terpaksa antri untuk mendapatkan kupon makanan/minuman.

Wouw.. tak disangka ketika pesona Irfan Bachdim dengan senyum ramahnya ini muncul dipanggu, tak ayal suara histeris pun menggema. Ia muncul bersama Suzuki Hayate 125 warna putih wajah ceria sambil melambaikan tangan ke publik yang terus berteriak. Terdengar berulang-ulang kata-kata “I love you Irfan..,” teriak publik dari kalangan remaja putri.

“Pas banget nih ATPM Suzuki memilih Irfan Bachdim sebagai brand ambassador Suzuki Hayate 125,” ujar sorang wartawan Ibukota ketika melihat respon masyarakat yang ada disekitar La Piaza Kelapa Gading.

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

5 thoughts on “Malam Pesona Suzuki Hayate 125

  1. meet_hana says:

    figuritas irfan bachdim kuat banget nih..
    bisa ga yang mendongkrak penjualan skutik suzuki?
    let’s see

  2. Gemini007 says:

    Weleeeh .. weleehh ..
    Sebenarnya yang mau ditonjolkan tuh produk Suzuki Hayate-nya atau Irfan Bachdim-nya seeh???

    Seharusnya Suzuki lebih bisa mengemas acara Launchingnya Suzuki Hayate 125 dengan menonjolkan lebih ke sisi teknologinya.. kalo gini kan menurut saya Pamor-nya Irfan Bachdim menutupi kecanggihan teknologi Hayate-nya sendiri, betul tidak??

  3. Meriah juga acara Launchingnya Suzuki Hayate 125.
    Jangan2 acaranya meriah krn ada Irfan Bachdim ja….
    Piss!!!

  4. wah….rame bnget nie,,,,tp yg mo diliat irfanya apa produknya ya….?

Leave a Reply