Irfan Bachdim Teken Kontrak Suzuki

31 Maret 2011. Yup.. hari ini Irfan Bachdim teken kontrak dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) usai peluncuran Suzuki HAYATE 125 di hadapan para wartawan di Suzuki Sunter. Teken kontrak tersebut menandai Irfan Bachdim seorang pemain sepakbola nasional mulai saat ini resmi menjadi brand ambassador motor Suzuki HAYATE 125. Wuih.. mantap!

Irfan memang pas menjadi duta untuk motor Suzuki HAYATE 125 ini, selain sebagai seorang atlet sepakbola, terkenal, masih muda, dan ganteng diharapkan mampu mengangkat pamor dan penjualan sepeda motor terbaru dari panrikan Suzuki yang bakal menyasar kaum muda Indonesia sesuai dengan moto “Gayaku, Pilihanku“.

Menurut keterangan para petinggi Suzuki bahwa pemilihan Irfan Bachdim sebagai duta HAYATE 125 sebagai idola sepak bola Indonesia memang didasarkan pada kesamaan karakter Irfan Bachdim dengan HAYATE 125 sebagai skutik berkelas dan mempunyai karakter dan prinsip kuat.

Selain optimis, berani, sporty, cool dan menyukai tantangan, pria ramah ini juga dikenal sebagai seseorang yang peduli lingkungan. Oleh karena itu di sela-sela launching HAYATE 125, Irfan Bachdim beserta jajaran direksi PT Suzuki Indomobil Sales menyempatkan diri melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi kantor WWF-Indonesia di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis siang (31/03).

Untuk mengisi acara tersebut, Irfan Bachdim yang mengenakan kaos merah nomor 10 ini ikut bergabung dalam konvoi. Sebelum Irfan naik motor, maka iapun diminta pakai jaket Suzuki HAYATE dan foto bersama dengan jajaran direksi PT SIS. Setelah Irfan berada di sebelah motor Suzuki HAYATE, iapun mengenakan protektor seorang biker, pakai helm dan sarung tangan. Irfan berada paling depan dari rombongan konvoi Suzuki HAYATE yang berjumlah 50 unit motor. Wouw.. seru!

ALBUM PHOTO

Leave a Reply