Suzuki Hayate 125 Resmi Diluncurkan

31 Maret 2011. Tadi siang SL.com ke kantor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di kawasan Sunter, Jakarta Utara untuk acara peluncuran motor skutik terbaru SUZUKI HAYATE 125. Selain itu melihat kehadiran bintang sepakbola nasional Irfan Bachdim, yang kini dipilih oleh PT SIS sebagai brand ambassador untuk motor SUZUKI HAYATE 125.

Sebenarnya ada tiga bagian artikel yang bisa dibagikan untuk pembaca website ini, yang pertama tentang acara peluncuran Suzuki Hayate 125 oleh jajaran direksi PT SIS, kedua tentang kehadiran Irfan Bachdim dalam acara jumpa pers, dan yang ketiga adalah pelepasan rombongan konvoi Suzuki Hayate 125 termasuk Irfan Bachdim yang ikut serta dalam konvoi.

Sekilas alasan PT SIS meluncurkan Suzuki Hayate 125, yang diakui sebagai generasi penerus dari Suzuki SkyWave, bahwa hal ini dilatar belakangi oleh kondisi perekonomian Indonesia yang kini semakin membaik untuk beberapa tahun belakangan ini. Tentu saja saja ini berimbas pada naiknya daya beli masyarakat.

Salah satu barang yang mengalami kenaikan penjualannya adalah sepeda motor, yaitu alat transportasi massal yang makin terjangkau oleh warga masyarakat Indonesia. Indikasinya bisa dilihat dari pertumbuhan pasar sepeda motor yang sangat pesat. Di tahun 2010 lalu telah mencapai angka 7.369.249 unit. Pertumbuhan pasar skutik tiap tahunnya makin mendekati pasar motor bebek (underbone). Bahkan di tahun 2011 ini, AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) memprediksi varian skutik akan bisa mengungguli varian bebek.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar skutik yang pesat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai ATPM Suzuki motor di Indonesia meluncurkan HAYATE 125. Skutik baru ini diarahkan untuk menjadi flagship skutik Suzuki, di mana Indonesia dijadikan basis produksi untuk pasar ASEAN.

Suzuki HAYATE 125 merupakan skutik sporty mewah bagi masyarakat urban. Desain mewahnya menghadirkan performa premium yang tidak dimiliki skutik lain di kelasnya. Selain memiliki baragam fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap, HAYATE 125 juga mendukung performa sporty berkat sasis dan rangka yang kokoh serta mesin 125 cc yang bertenaga tapi irit BBM. Dengan semua keunggulan ini Hayate 125 pantas jika dinobatkan sebagai skutik terbaik di kelasnya.

Suzuki menawarkan Hayate dalam beberapa pilihan warna, yakni brilliant white-metallic matt stellar blue, summer red, macho bright blue dan titan black–metallic matt stellar blue. Satu unit Hayate dibandrol Rp14,3 juta on the road Jakarta. Paling tidak kehadiran Suzuki Hayate bisa ikut bersaing dengan motor skutik Yamaha Xeon dan Honda Vario.

 

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Suzuki Hayate 125 Resmi Diluncurkan

  1. saiangan baru di kelas Skutik, body keren bisa2 ini menjadi saingan berat….
    Suzuki benar2 telah bangkit kembali, selamat ya atas munculnya Suzuki Hayate

  2. […] Wahana ApparelAnton De_el on 1st Eastsiders Backbones “Ride To Garut With One Heart”Casey on Suzuki Hayate 125 Resmi DiluncurkanCasey on Pelatihan Honda Web Virtual Communityucok on Pelatihan Honda Web Virtual Communityevans on […]

Leave a Reply