BIMS 2011: Mercedes-Benz 125 Tahun

31 Maret 2011. Di hari pertama pameran “The 32nd Bangkok International Motor Show 2011” Kamis, 24/3/11 di Hall Challenger, Impact Muang Thong Thani Bangkok, booth Mercedes Benz mem-presentasikan sejarah perusahaan yang berusia 125 tahun. Presentasi dipimpin oleh Prof. Dr. Alexander Paufler, President & CEO of Mercedes-Benz (Thailand) Limited.

Presentasi diawali dengan menampilkan sebuah mobil pertama di dunia, Benz Patent-Motorwagen yang telah menjadi simbol pionir bagian dari semangat kesempurnaan. Kehadiran Mercedes-benz berawal dari rekayasa kendaraan roda tiga, model mobilitas telah mencapai era baru. Kendaraan bermotor Daimler telah menjadi kendaraan bermotor pertama dengan roda empat.

Setelah itu presentasi berlanjut dengan teknologi yang dimiliki oleh pabrikan asal Jerman, serta beberapa produk terbarunya antara lain CLK 350 dan CLS 350, juga beberapa varian lainnya. Saat itu SL.com melihat sendiri presentasi yang disampaikan oleh pimpinan Mercedes-Benz Thailand dengan kostum klasik. Terlihat penampilan wanita yang ikut berpakaian klasik menunjukkan sejarah Mercedes-Benz yang pernah dilalui.

Sebagai referensi, SL.com pernah memuat artikel “125 Tahun Sejarah Mercedes-Benz“. Silahkan diklik.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply