Irfan Bachdim & Suzuki Hayate 125

31 Maret 2011. Sesuai informasi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), hari ini bakal ada acara jumpa pers motor skutik terbaru SUZUKI HAYATE 125 dengan bintang sepakbola nasional yang populer di piala AFF yang lalu, Irfan Bachdim, yang kini dipilih oleh PT SIS sebagai brand ambassador untuk motor tersebut.

Sesuai agenda acara jumpa pers tersebut, acara dilanjutkan dengan acara konvoi Irfan Bachdim sambil jajal motor skutik Suzuki Hayate 125 dengan rute:

SUZUKI SUNTER – KEMAYORAN – PASAR BARU – HARMONI – MEDAN MERDEKA – THAMRIN – SUDIRMAN – SENAYAN – GATOT SUBROTO – KUNINGAN – KANTOR WWF – JL. MENTENG – CIKINI – TUGU TANI – PASAR SENEN – JL. SURYOPRANOTO – JL. PERINTIS KEMERDEKAAN – JL. BOULEVARD KELAPA GADING – JL. BOULEVARD UTARA – LA PIAZZA (FINISH).

Nah, buat anda yang mau lihat skutik Suzuki Hayate dengan rider Irfan Bachdim, silahkan tungguin dirute tersebut antara pukul 15.30 s/d 16.30 WIB. Yang pasti konvoi bakal ramaikan jalan-jalan protokol diatas, dan semoga ini berjalan dengan lancar.

Kabarnya bintang sepakbola ini memang doyan naik motor dengan motor jenis skutik, maka tak heran PT SIS dengan tepat memilih Irfan jadi brand ambassador-nya Suzuki Hayate 125. “Popularitas Bachdim menjadi salah satu sebab mengapa kami memilih dia untuk menjadi bintang untuk motor terbaru kami, Hayate 125,” jelas Setiawan Surya, Marketing Departement Head PT SIS.

Suzuki mengatakan Hayate 125 memiliki tampilan yang lebih modern, elegan dan sportif. Desain baru terlihat pada lampu depan, sayap, lampu belakang dan knalpot yang lebih stylishStripingbody menganut gaya tribal untuk lebih menggoda para calon pemiliknya.

Sama seperti Skywave, skutik yang menggunakan dual shock absorber di buritan ini dibekali bagasi berkapasitas 17,7 liter. Selain itu, beberapa fitur penyimpanan untuk memudahkan pengendara seperti tempat menyimpan botol minuman di rak depan dan kaitan tas atau helm dihook depan juga tersedia.

Skuter yang diproyeksikan untuk menggantikan kejayaan SkyWave 125 ini dibandrol dengan harga Rp 14.3 juta on the road Jakarta. Hayate 125 hadir dalam empat pilihan warna, putih, merah, biru dan hitam.

Leave a Reply