Kopdar Biker Ducati & Sunday Riding

28 Maret 2011. Yang namanya kopdar (kopi darat) biasanya dilakukan oleh kalangan bikers dimalam hari, namun berbeda dengan “Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI)” dilakukan hari Minggu pagi dan dilanjutkan riding singkat. SL.com mengampiri lokasi kopdar DDOCI di Showroom Ducati SCBD Jakarta hari Minggu 20/3/11 pekan lalu.

Kehadiran SL.com hanya sekedar ingin bersua dengan beberapa teman bikers Ducati dipagi hari yang cerah. Saat itu memang udara pagi lagi cerah, dan tentunya udara ini memberikan kesegaran bagi bikers Ducati, maupun siapa saja yang mau bergabung. Saat SL.com berada di lokasi, terlihat ada beberapa bikers non-Ducati ikut kopdar, antara lain biker Kawasaski Ninja 250R, Suzuki GSR600, dan belakangan biker Honda CBR 600RR.

Sangat terasa teman-teman DDOCI sangat terbuka dan welcome buat bikers apa saja yang mau bergabung untuk sekedar manasin mesin sambil riding di pagi hari. Ciri khas bikers DDOCI juga ikut melibatkan pasangan. Mengingat bikers Ducati dalam kesehariannya adalah orang sibuk, maka tentu saja dalam menjalankan hobi naik motor di hari Minggu sah-sah saja kalau mengajak pasangan.

Walapun jumlah yang ikut kopdar DDOCI dan Sunday Riding tidak terlaly banyak, tapi yang sangat penting adalah mendapatkan suasana yang akrab. Seperti apa sih suasana kopdar DDOCI di hari Minggu pagi? Jenis motor Ducati apa saja yang ikut Sunday Riding? Silahkan lihat sendiri foto-fotonya dibawah ini.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Kopdar Biker Ducati & Sunday Riding

  1. Walaupun tidak terlalu banyak tapi kopdar DDOCI dan Sunday Ridingnya terlihat suasanany yang akrab,
    asyik juga tuh…

  2. Mantap tim SL.com!
    Beberapa fotonya ane save ya buat koleksi pribadi 😀

Leave a Reply