Ban IRC Sponsor INDOPRIX 2011

25 Maret 2011. Perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban sepeda motor IRC kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan dunia otomotif di Indonesia, dengan kembali mensponsori ajang balap motor INDOPRIX 2011. Ajang kejuaraan nasional INDOPRIX 2011 ini akan digelar sebanyak 5 seri, dimulai seri perdana hari Minggu, 27 Maret 2011, di Sirkuit Sentul.

Pabrikan ban IRC menurunkan ban khusus balap motor IRC RAZZO 166 dan RAZZO 221 sebagai ban balap resmi dan akan dibuktikan melalui ajang supremasi balap motor yang paling tertinggi di Indonesia ini. Kelas yang dilombakan, yaitu IP 110cc dan IP 125 cc.

INDOPRIX 2011 ini akan diikuti oleh 32 pembalap motor nasional, dan nama-nama besar team seperti Kawasaki Manual Tech IRC, Connexion IRC, Honda Banten TDR FDR, dan Suzuki AHRS IRC pun sudah bersiap diri dengan mengontrak pebalap-pebalap nasional yang berprestasi seperti Deny Triyugo, Florianus Roy, Hoky Krisdianto, Harlan Fadilah, Owi Nurhuda, H. Yudhistira, Rafid Topan, dan Hadi Wijaya.

Selain itu ban IRC RAZZO 166 dan RAZZO 221 akan dijajal di sirkuit Sentul Bogor dalam cuaca yang panas terik di siang hari dan hujan di sore hari. Menurut General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, setiap tahunnya selalu dilakukan improvement pada ban IRC, meskipun hanya perubahan pada permukaan ban, serta peningkatan kemampuan kompon.

Produk-produk IRC yang sarat akan teknologi tinggi ini memberikan kemampuan adaptasi yang optimal di segala jenis kontur jalanan. Harapannya, setelah berpengalaman menjadi sponsor INDOPRIX sejak tahun 2007, tahun ini pun IRC akan terus menorehkan prestasi yang semakin meningkat.

Foto: Otomotifnet.com

Leave a Reply