BlackBerry PlayBook Hadir April 2011

24 Maret 2011. Sekedar info BlackBerry Playbook akan diluncurkan pertengahan April di Kanada dengan harga 8GB US$ 499,00; 16GB US$ 599,00 dan  32GB US$ 699,00. Informasi tersebut dirilis dalam acara jumpa pers BlackBerry hari Rabu, 23/3/2011 di Jakarta. So, buat penggemar BlackBerry diharap bersabar dulu.

Nah, kalau bicara soal penggemar BlackBerry, ternyata negara Indonesia tercatat sebagai jumlah terbesar. Hal ini dibuktikan melalui acara Konser Live&Rockin’ yang sukses digelar pada hari Sabtu malam lalu (19/3), di Jakarta arena PRJ Kemayoran, Jakarta. Kebetulan SL.com sempat meliput acara jumpa pers dengan Group Band SUEDE, dan SHONTELLE (artikel ini).

Asal tau saja, bahwa dari acara konser Live&Rockin’ yang dihelat oleh BlackBerry tersebut telah membuat sejarah dengan mencatat rekor pendaftaran masuk (check-in) melalui Foursquare di lokasi berlangsungnya konser. Ini merupakan jumlah terbanyak orang yang melakukan ‘check-in’ pada sebuah lokasi dimana Foursquare pernah mencatatnya di Indonesia.

Dengan lebih dari 15 ribu penggemar yang berada di lokasi konser, para pengguna bukan hanya mencetak sejarah baru tapi juga dapat membuka bagde Foursquare yang khusus untuk orang Indonesia.

Konser Live&Rockin’ dimulai dengan penampilan dari 2PM yang seolah memukau penonton dengan penampilannya. Mereka yang hadir terlihat semakin bergembira dengan berdansa dan ikut bernyanyi bersama Shontelle. Penyanyi asal Barbados tersebut membuat mereka semakin senang dengan mempersembahkan cuplikan lagu baru yang akan diluncurkannya.

Taio Cruz berhasil memanaskan suasana konser lewat tembang andalan ‘Dynamite’. Suede memungkasi konser luar biasa ini dengan membuat semua orang makin bersemangat lewat penampilan yang dinamis.

Konser Live & Rockin’ berlangsung di   Jakarta International Expo (JIExpo), Arena PRJ Kemayoran, dan digelar khusus untuk pengguna yang mengikuti BlackBerry Trade-In-Program atau mereka yang beruntung memenangkan undangan dari beberapa program undian. Mereka yang menyaksikan konser tersebut pulang dengan rasa puas dan gembira terhadap penampilan masing-masing artis papan atas tersebut.

Tagged with 

Leave a Reply