New Ford Ranger Resmi Diperkenalkan

23 Maret 2011.  Mobil terbaru dari pabrikan Ford, sebagai generasi terbaru “New Ford Ranger” diperkenalkan secara resmi dihadapan para jurnalis otomotif ASEAN yang berlangsung di Ballroom Shangri-La Hotel Bangkok. Mobil New Ford Ranger tersebut sebenarnya sudah pernah dimuat dalam artikel ini, namun Ford Asia Pacific resmi memperkenalkan buat media yang berjumlah hampir 200 orang di Bangkok.

Mobil ini nantinya akan muncul dalam pameran Bangkok International Motor Show yang dimulai dari hari Jumat, 25 Maret 2011 s/d 5 April 2011, hanya saja pihak Ford secara khusus melakukan perkenalan awal selang dua hari sebelum pamerran dimulai. New Ford Ranger bakal menjadi kekuatan baru dijajaran produk lini Ford, selain Fiesta, Focus, dan Everest yang sudah sukses diterima pasar dunia.

Perkenalan New Ford Ranger dilakukan oleh Peter Fleet (President Ford ASEAN), Joe Hinrichs (President Ford Asia Pacific), Gary Boes (Team Leader Global Compact Pickups Division) dan Craig Metros (Chief Designers All New Ford Ranger).

Dalam obrolan dengan Will Angove selaku President Director PT Ford Moor Indonesia, dijelaskan bahwa mobil ini bakal muncul di arena pameran IIMS 2011 mendatang (Juli-Agustus 2011) dan secara resmi dijual di Tanah Air bulan Maret 2012 mendatang. Memang masih lama, karena Ford akan melakukan peluncuran di beberapa negara secara bergantian, dan Indonesia kebagian dalam agenda Maret 2012. Demikian pula harganya baru bisa diumumkan pada Maret tahun depan. Harap sabar.

Artikel spesikasi New Ford Ranger akan menyusul.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply