Launch Party Honda CBR 250R #1

19 Maret 2011. Ini dia foto-foto acara “Launch Party Honda CBR 250R” yang berlangsung di Equinox Plaza Senayan, Jakarta (Kamis, 17 Maret 2011). Acara ini digelar oleh Astra Motor Jakarta (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai dealer penjualan sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Alamat Astra Honda Motor dikenal masyarakat di Jl. Dewi Sartika  No. 255, Jakarta Timur.

Dalam foto dibawah terlihat beberapa tamu undangan dari komunitas dan klub sepeda motor sport yang sudah di eksis di Jakarta, walaupun tak semua anggota klub hadir, tapi cukup perwakilannya saja. Antara lain terlihat ada perwakilan dari Klub Honda CBR Indonesia, DDOCI (Ducati Desmo Owner Indonesia), Vendetta,  Honda NSR Club, dan sebagainya.

Hanya saja, anak klub motor diatas sudah pada pulang duluan dan tak sempat sampai ikut acara party dengan minuman ber-alkohol dengan alasan safety riding. Selain itu, yang hadir terlihat para staff dan rekanan usaha dari perusahaan Astra Honda Motor, serta para wartawan otomotif yang memang diundang oleh Astra Honda Motor.

Yang namanya party tentu saja ada kesenangan dan kegembiraan, apalagi Equinox merupakan tempat party kelas atas dan sudah terkenal, serta memiliki tempat yang luas, dan keamanan yang sangat ketat.

Acara party ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda khususnya kelas motorsport generasi terbaru dari Honda CBR 250R, yang juga sekaligus memperkenalkan “Astra Motor Jakarta” sebagai satu-satunya dealer Honda milik Astra di daerah Jakarta-Tangerang yang memiliki fasilitas layanan konsumen terlengkap kepada High End Customer.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

6 thoughts on “Launch Party Honda CBR 250R #1

  1. Wooow…such an Amazing Party!! Success for Astra Motor & Honda !!…

  2. Promo CBR tapi isinya koq mabok2an aja
    ngga ada Review / gambar / nuansa CBR itu sendiri…
    payah bro..

  3. Bukan acara yang jelek kok bro..yang mabok mah di tempat gituan tiap hari juga banyak ga usah nunggu launching..namanya juga motor CBR, ya tempat dan suasana nya juga disesuaikan dengan lifestyle nya donk..masa mau launching CBR di pasar, wkwkwkwkwk….

Leave a Reply