CAOS City Aggressive Offroad Style Custom Bikes

17 Maret 2011. Nama CAOS (City Aggressive Offroad Style Custom Bikes), adalah sebuah nama bengkel yang sudah tak asing lagi, khususnya buat mereka yang hobi modifikasi supermoto. Kenapa? Karena sejak awal dibuka tahun 2005, bengkel yang di gawangi oleh Lerry Rahmat Rizky (29 thn) memang hanya khusus mengerjakan modifikasi supermoto ataupun spesialis motor trail.

Ketika kru SL.com mampir, terlihat motor-motor yang ada di bengkel CAOS Custom Bikes ini semua berbentuk supermoto atau jenis trail. Dari obrolan santai demngan Lerry, ia menjelaskan bahwa pada awalnya dia buka bengkel karena berdasar dari hobinya sejak kecil yang memang suka dengan style seperti supermoto ini, dan juga atas dukungan teman-teman semasa ia masih kuliah jurusan Akuntansi di Universitas Pancasila.

“Dulu kami memang menerima motor jenis bebek yang ingin di modif jadi supermoto atau model trail , tapi belakangan ini kami hanya terima motor batangan karena faktor safety, dan kenyamanan berkendara, karena motor batangan terasa lebih pas dibuat modif supermoto atau trail,” ujar Lerry.

“Sekedar info, bahwa setiap motor modif yang pernah saya bangun tidak akan sama dengan modifikasi motor sebelumnya meskipun tampilannya sama. Semua order tergantung pesanan dari konsumen, ada juga yang diminta sama, tapi lebih banyak punya ciri khas tersendiri,” tambah Lerry yang kebanyakan menerima konsumen dari pulau Bali dan Kalimantan.

Untuk masalah harga gimana Bro?

“Yang namanya modifikasi jelas bisa melebihi harga motor itu sendiri, karena itu saya selalu menggunakan material yang berkualitas atau asesoris dari merek terkenal, tapi jangan salah lho, menurut konsumen harga yang saya berikan termasuk murah ketimbang jika mereka yang beli baru dan lama pengerjaan kurang lebih 1,5 – 2 bulan,” jelas Lerry sambil memperlihatkan beberapa foto hasil karya modif di bengkelnya.

Beberapa hasil karya CAOS Custom Bike pernah ikut dalam ajang supermoto di Sirkuit Karting Sentul, Bogor beberapa waktu yang lalu (foto dibawah). Nah, kalau bro punya selera modif supermoto dan trail, atau butuh asesoriesnya, silahkan mampir ke workshop CAOS Custom Bikes, di Jl. Pancoran Barat 8 No. 6C, Jakarta Selatan. Kontak Bro Lery R2 Flexi 021-70089400 atau Hp. 700 89400.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “CAOS City Aggressive Offroad Style Custom Bikes

  1. bener deh, kalau soal liputan, tulisan dan angle berita, SL.COM top banget deh.
    Senang bisa membaca tulisan yang menggugah sehingga bisa berkeinginan untuk turut mencoba bro..

    Keep up, semoga SL.COM semakin kaya dengan tulisan dan ulasan MOTORSPORT terutama.

    Nonton VIDEOnya di : http://otomotif.sportku.com/berita/profile-modifikasi/lain-lain/4713-caos-custombike-berawal-dari-hobi

Leave a Reply