New Ford Ranger Hadir di Bangkok Int’l Motor Show ke-32

16 Maret 2011. Dapat berita dari Ford yang perlu di-sharing bahwa Ford Motor Company akan memberikan upaya terbaik dan menjadikan “Bangkok International Motor Show ke-32” menjadi pameran yang paling berkesan dan interaktif di Asia Tenggara. Jadwal pameran dimulai tanggal 25 Maret s/d 4 April 2011 di Impact Arena, Muang Thong Thani Bangkok.

Bagi Ford, pusat perhatian pameran di Bangkin ini adalah rencana diperkenalkannya mobil pickup Ford Ranger baru di ASEAN, yang merupakan truk pertama yang dikembangkan berdasarkan strategi One Ford. Thailand akan menjadi salah satu dari tiga pusat global yang memproduksi dan mengekspor Ford Ranger generasi baru ke lebih dari 180 pasar di seluruh dunia, yang produksinya akan dimulai pada akhir tahun ini.

“Wilayah ASEAN, dengan Thailand sebagai pusat produksi kami, merupakan target utama dalam strategi pertumbuhan kami di Asia Pasifik dan Afrika. Jadi, penggunaan Bangkok Show untuk memperkenalkan Ford Ranger global baru kami di ASEAN merupakan hal yang wajar,” ujar Peter Fleet, President Ford ASEAN melalui press release yang diterima SL.com hari ini (15/3/11).

“Kami memobilisasi sumber daya, mitra dan personel global kami untuk pameran ini, yang secara jelas menekankan pentingnya Ranger sebagai andalan bisnis kami, dan peran utama yang akan terus dimainkan Thailand dalam kesuksesannya,” Fleet menambahkan.

Stand Ford akan mencakup serangkaian hiburan dan tampilan interaktif – yang juga tampil perdana di ASEAN – yang dirancang untuk melibatkan sekitar 1,5 juta pengunjung Bangkok Show, sekaligus menyoroti sejumlah teknologi pintar baru dan fitur setiap kendaraan Ford.

Presenter robot, teater 3D mini, simulator berkendara untuk Ranger baru, video game berkendara aman Driving Skills for Life virtual, dan tantangan kemampuan tarik interaktif pribadi, merupakan beberapa pameran dan fitur menarik yang menurut Ford akan terus menarik banyak pengunjung ke stand-nya.

“Stand Ford akan mencerminkan keberadaan pameran otomotif global kami dan strategi yang kami gelar di sebagian pameran terbesar industri otomotif,” ujar Saroj Kitafeungfoo, Vice President, Marketing, Sales and Service, Ford Thailand. “Hal ini mencakup sejumlah aset global kami – permainan dan tampilan canggih dan interaktif yang sangat populer di pameran otomotif, mulai dari Detroit, Shanghai sampai Jenewa.”

“Aset global ini mewujudkan kualitas, keramahan lingkungan, keamanan dan teknologi pintar Ford dengan cara yang menyenangkan dan dinamis. Kami yakin aset ini akan menjadi atraksi yang paling populer di Bangkok Show,” ujar Saroj menambahkan.

Pengunjung stand Ford akan mendapatkan ‘Paspor’, yang akan dicap setelah mereka mencoba setiap pameran dan tampilan. Mereka yang berhasil mengumpulkan semua cap pada paspornya akan berhak memenangkan sejumlah hadiah menarik dari Ford. Selain Ranger baru, stand Ford akan menampilkan serangkaian lengkap Ford Fiesta yang populer; Ford Focus baru dengan perlengkapan khusus; SUV Ford Everest dan Ford Ranger edisi WildTrak.

Leave a Reply