Ban Merek IRC Jadi Sponsor “Wahidin Halim IRC Super Grasstrack 2011”

14 Maret 2011. Sesuai rilis yang diterima SL.com, ternyata PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC, pada hari Sabtu-Minggu 12-13 Maret 2011 punya acara otomotif motorcross. Ban motor pabrikan Merek IRC ikutan menjadi sponsor dalam kegiatan balap motor “Wahidin Halim (WH) IRC Super Grasstrack 2011” di Sirkuit WH Palem Semi, Tanggerang. Seperti apa sih event tersebut?

Sekedar sharing informasi bahwa kegiatan ‘Wahidin Halim (WH) IRC Super Grasstrack 2011’ ini diikuti oleh para pembalap dan pecinta grasstrack. Balapan dilepas oleh Walikota Tanggerang, Bapak Wahidin Halim, dan ini merupakan salah satu kegiatan kejuaraan daerah yang disponsori oleh IRC.

Sama seperti event-event GT Radial dalam ajang drifting, PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban IRC juga memberikan wujud nyata dan dukungan langsung terhadap olahraga otomotif roda dua di Indonesia, salah satunya melalui event ‘Wahidin Halim (WH) IRC Super Grasstrack 2011’ ini yang  diikuti oleh 250 peserta yang terbagi dalam 13 kelas yang berasal dari Tanggerang maupun luar Tanggerang seperti Serang, Bandung, dan Jakarta.

Dalam kesempatan ini pula, IRC melakukan uji coba terhadap ban barunya, yaitu tipe iX-05H dan iX-09W yang merupakan ban khusus motocross untuk kompetisi. Ban tipe IRC iX-05H dan iX-09W sudah melalui tahapan tes yang dilakukan oleh beberapa pembalap nasional seperti Deni Orlando, Farhan Hendro diberbagai karakter sirkuit. Yang pasti, ban IRC iX-05H dan iX-09W ini memang dibuat khusus untuk kompetisi, namun demikian, bisa juga diaplikasikan untuk penggunaan sehari hari.

Arjanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, menyatakan bahwa pada event WH IRC Super Grasstrack 2011 ini, IRC iX-05H dan iX-09W juga di uji-coba kepada beberapa pembalap, dan ternyata menuai hasil yang cukup memuaskan. “Kami memanfaatkan event ini untuk melakukan uji-coba untuk performa kedua ban baru merek IRC ini, cuaca sempat hujan dan membuat trek menjadi lebih licin, dan terbukti ban IRC iX-05H dan iX-09W bisa menampilkan performa yang mumpuni”, ujarnya yang disampaikan melalui e-mail.

Sekedar info bahwa ajang “WH IRC Super Grasstrack 2011” juga menjadi ajang uji-coba untuk “Kejurnas Grasstrack” yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2011 ini.

Please follow and like us:

One thought on “Ban Merek IRC Jadi Sponsor “Wahidin Halim IRC Super Grasstrack 2011”

  1. sponsorin acara kita dong.
    hub.08562110461

Leave a Reply