Klub Honda CBR Indonesia

12 Maret 2011. Baru saja SL.com jajal Honda CBR 250R milik PT Astra Honda Motor (AHM) di Surabaya (artikel ini), namun perlu dicatat, adiknya CBR 250R yaitu Honda CBR 150R sudah lebih dulu hadir, dan kehadirannya bukan lewat ATPM. Tapi, pemilik/klub Honda CBR 150R di Tanah Air sudah banyak, dan salah satunya Klub Honda CBR Indonesia.

Artikel ini sekedar berbagi cerita dari kru SL.com saat ikut kopdar bersama Klub Honda CBR Indonesia (disingkat Klub HCI) pada hari Jumat malam (4/3/11) di Taman Menteng, Jl. HOS Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat. Bagi sebagian besar anak otomotif Jakarta, alamat ini sudah dikenal dan akrab didengar, apalagi buat warga Jakarta yang doyang nonkrong malam pasti sudah paham tempat ini.

Di tempat inilah, salah satu klub & komunitas biker yaitu Honda CBR Indonesia menjadikannya tempat berkumpul atau kopdar (kopi darat). “Biasanya kami ngumpul disini setiap hari Jumat malam dari jam 10 sampai selesai,” jelas Bro Angga selaku Ketua HCI.

Ketika kru SL.com datang, terlihat Bro Angga bersama teman-teman pemilik Honda CBR 150R hadir, dan terhitung ada sekitar 30 orang bikers HCI dari 80 anggota yang sudah memiliki NRA. Meeka malam itu sedang sibuk membahas rencana turing ke kota Lampung yang akan mereka laksanakan pekan depan.

Selain anak cowok, terlihat seorang lady biker ikut hadir yang lagi mempromosikan kaos anggota yang baru, dan dia adalah satu-satunya lady biker di klub HCI ini.

Menurut Angga, selain anak CBR 150R. anggota HCI ada juga yang punya Ninja 250R, dan tak menutup kemungkinan banyak anggota baru, atau anggota lam yang akan memiliki Honda CBR 250R yang terbaru dari ATPM AHM. Namun, yang penting adalah kebersamaan dan jiwa brotherhood diantara sesama anggota, hanya saja untuk menjadi anggota HCI harus diawali dengan memiliki motor jenis Honda CBR.

Buat pembaca yang punya Honda CBR 150 ataupun 250 yang mau bergabung, silahkan datang ke Taman Menteng setiap Jumat malam pekan pertama dan ketiga. Selamat bergabung dan sukses selalu buat Klub Honda CBR Indonesia yang juga sebagai anggota AHJ (Asosiasi Honda Jakarta). Info lengkap tentang Kub HCI, silahkan kontak Bro Angga HCI [angga_arch@yahoo.com] atau HP. 0811919669.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

10 thoughts on “Klub Honda CBR Indonesia

  1. klub2 aeperti ni harusnya lebih sering di galakkan,,jangan hanya rame diawalnya saja, atau rame pas ada hari2 besar saja,,satu hal lagi,,klub2 tersebut harusnya bisa di cintai masyarakat karena kesopanannya dalam berkendara,, dan menjadi contoh yang baik bagi pengendara di jalan

  2. Erick HCI# 65 confirm..like this site very much

  3. Yang penting. club motornya jangan arogan. Jangan juga sampai ikut2an balapan liat di seputaran Monas, yg dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.
    Ingat …Monas bukan Monaco, jangan salah kaprah ya bro *peace*

  4. honda cbr tambah banyak aja nie anggotanya, yg terpenting tali silaturahmi tetap terjaga n jadi bikers yg sopan n baik biar disukai ma masyarakat.

  5. wah seru banget nih ane mau ikutan gabung boleh yah abang2 semuanya, udah minta ijin sama sesepuhnya.
    thanks

  6. sepertinya asik nih gabung sm club cbr….oh ya ane mau ikut organisasinya sekalian tukar pikiran dll…oh ya bro bwt jadi anggota club cbr apa aja nih…lebih lanju no tlpn 021.91746420..

  7. akhirnya saya menemukan juga club cbr ini, saya mau gabung nih kira-kira persyaratannya apa saja selain harus memiliki cbr. ditunggu informasinya.thanks

  8. ikutan gabung mas broo….saya di pasar minggu, jakarta selatan dan ada syarat-syarat tertentu gak ya?

  9. Aku tertarik juga ikut gabung dengan Club CBR, adakah di daerah Kab/Kota Cirebon?

  10. Good Afternoon,
    Dear Valued Associated,
    Sorry to Brother You in our grand opening “HALLOWEEN” events. I believed this is right moment also to a reunion.

    Share the cheers, laugh and memorable time with our beloved colleagues.

    Live Music N Best DJS will perform to rock U for 2 days!!! So wear your best costume to win the prizes.

    Let’s share the joyful N Rockin together and tell the world we still a family n exist for sure!!!

    Rspv immediately to 021 7180 998, 0812 7775 8782

    Your Present means a lot for us!!!
    Loooking Forward to meeting you all…

Leave a Reply