Sensasi Balap Honda CBR 250R

11 Maret 2011. Kesimpulan umum SL.com tentang Honda CBR 250R adalah motor lincah, dan nyaman untuk dikendarai. Hal ini sesuai pengalaman test ride Honda CBR 250R di Sirkuit Kenjeran Surabaya hari Kamis kemarin (10/3/11). Acara test-ride dilakukan bersama teman-teman wartawan Surabaya, dan ini merupakan perkenalan awal bagi warga masyarakat wilayah Jawa Timur.

Honda CBR 250R mengusung mesin Liquid Cooled DOHCC 4 valve 250cc Engine, 6 kecepatan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yanga mampu menghasilkan performa mesin yang optimal, dengan akselerasi responsif. Belum lagi memiliki sasis turbular yang memang terbukti lincah dan nyaman untuk digeber.

Menjajal lintasan Kenjeran Surabaya dalam kecepatan tinggi jadi terasa sangat mudah, dan saat melewati tikungan-tikungan tajam, terasa tak perlu usaha keras untuk merubah arah motor.

003_testcbr250r

Belum lagi, salah satu varian yang ditawarkan memiliki Antilock Braking System (ABS), yang katanya ini telah terbukti berfungsi optimal. Soalnya, sewaktu SL.com mencoba Honda CBR 250R kemarin, dapat jatah versi Non-ABS. Namun demikian beberapa teman yang sempat jajal versi ABS, mengatakan sistem pengereman berlangsung manis, tanpa getaran dan tidak ada gejala roda mengunci. Roda tetap menggelinding tapi kecepatan motor bisa berkurang secara drastis.

004_testcbr250r

Desain bodi sporty full fairing menampilkan model sport generasi terbaru dari Honda. Model Honda CBR 250R ini memiliki bentuk dinamis dan sporti berdasarkan “Mass Centralization Form” guna memberikan handling yang sempurna serta tampilan yang mewah. Alhasil setiap orang ingin dekat dengan sosok Honda CBR 250R dan tak lupa minta di potret. Apalagi wanita, paling senang dengan penampilan motor ini, dan bisa jadi wanita bakal ramai mengendarai Honda CBR 250R di Tanah Air.

008_testcbr250r

Foto-foto di halaman ini diabadikan oleh SL.com ketika beberapa teman blogger otomotif lagi di Sirkuit Kenjeran Surabaya. Paling tidak SL.com dan teman-teman sudah merasakan lebih dulu sensasi balap  Honda CBR 250R. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga sebelum motor baru beredar di pasar. Kehadiran SL.com ke Surabaya merupakan ajakan dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Seorang wanita manis bernama Risma, staff PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Motor) selaku Main Dealer Honda Wilayah Jatim & NTT ikut pula bergaya diatas motor Honda CBR 250R. Mantap!

009_testcbr250r

011_testcbr250r

013_testcbr250r

015_testcbr250r

017_testcbr250r

019_testcbr250r

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Sensasi Balap Honda CBR 250R

  1. Mantap Mas Sl penjelasan test ride nya Honda CBR 250 R,
    Apalagi kalau mas SL mencoba yang ABS,
    Luar Biasa,apalagi saat manuver pengereman pada saat mau masuk di tikungan,
    Mantap,Keren Habis dah.
    TOP Honda CBR 250 R

  2. emang bener2 deh motor sport 250cc yg ga da tandinganya, honda cbr 250r ini jlas2 trbukti kualitasnya n bakalan banyak ni yg tergoda sma motor yg satu nie…

  3. Dengan CBR HONDA makin TOP abis

Leave a Reply