Bikers Brotherhood MC-Jakarta Chapter

8 Maret 2011. Salam Persaudaraan! Pada perkembangannya BIKERS BROTHERHOOD MC (Motor Cycle) telah menunjukan eksistensi yang bukan sekedar basa-basi. Terbukti dengan pertambahan jumlah anggota yang signifikan dimana Sabtu lalu (5/3/11) sejarah baru “Bikers Brotherhood MC-Jakarta Chapter Jakarta” diresmikan sebagai Chapter baru oleh Pengurus Besar Mother Chapter.

Dimulai dari kota kelahirannya yakni Bandung, BIKERS BROTHERHOOD MC telah mampu menyebarkan ‘ajaran’ akan kecintaannya terhadap Motor Klasik ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke negara tetangga. Di Indonesia sendiri BIKERS BROTHERHOOD MC telah memiliki 5 (lima) Chapter yakni Bandung (Mother Chapter), Jawa Tengah (Sragen Chapter), Jawa Timur (East Java Chapter), Bali (Bali Chapter) dan Nusa Tenggara (Lombok Chapter).

“Ini adalah movement yang luar biasa, sampai akhirnya Jakarta sebagai ibukota negara dengan berbagai kompleksitasnya dirasa layak dan perlu menjadi sebuah Chapter sebagai pintu gerbang dunia khususnya dunia otomotif untuk masuk ke Indonesia,” ujar El’ Presidente BBMC, Budi Dalton.

Dengan sejumlah Life Member, Virgin Member serta Prospect yang solid dan mempunyai misi serta visi sesuai dengan kaidah persaudaraan maka Jakarta pada hari ini Bikers Brotherhood MC-Jakarta akhirnya disetujui, direstui dan diresmikan sebagai Chapter baru.

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter dipimpin oleh seorang Vice President yang dikomandani oleh Heri ‘Gotri’ Setiawan, di mana dia secara resmi dilantik oleh El’ Presidente BBMC Budi Dalton, yang hadir di arena dengan menggunakan helicopter dan mendarat di lokasi acara di lapangan Cibubur, Jakarta Timur.

Harapannya, dengan hadirnya BIKERS BROTHERHOOD MC Jakarta Chapter maka akan lebih mempermudah koordinasi dari berbagai aspek mulai dari social, ekonomi dan budaya melalui media Motor Klasik. Dan akhirnya, mari bersama-sama kita ucapkan selamat datang untuk BIKERS BROTHERHOOD MC Jakarta Chapter.

BROTHERHOOD FOREVER FOREVER BROTHERHOOD

Please follow and like us:

2 thoughts on “Bikers Brotherhood MC-Jakarta Chapter

  1. Salut dengan persaudaraan Bikers Brotherhood, smoga saja slalu dapat memberikan manfaat di berbagai aspek mulai dari social, ekonomi dan budaya melalui media Motor Klasik…
    dan tdk lupa selamat datang untuk BIKERS BROTHERHOOD MC Jakarta Chapter…

  2. serrreeeemmm..presidente nya dateng pake chopper..

Leave a Reply