Vanda Laura Shell Indonesia

7 Maret 2011. Yang namanya DUCATI pasti tidak jauh-jauh dengan SHELL, karena secara global kedua perusahaan tersebut punya ikatan kontrak dalam ajang balapan MotoGP. Bercerita DUCATI dan SHELL, hampir semua orang akrab dengan nama tersebut, tapi disini tidak banyak orang yang kenal dengan wanita cantik Vanda Laura. Siapakah dia?

Dalam ajang peluncuran motor terbaru DUCATI DIAVEL di Showroom DUCATI Indonesia di kawasan SCBD Jakarta Selatan hari Minggu kemarin (6/3/11), terlihat kehadiran sosok wanita cantik yang dibalut dengan t’shirt Ducati warna hitam dipadu dengan celana panjang gantung warna putih.

Ya, dia adalah Vanda Laura yang punya jabatan Brand & Communication Manager PT Shell Indonesia. Jabatan Vanda sudah cukup jelas yaitu soal mengurusi soal branding dan komunikasi produk Shell di Indonesia.

Ciri khas Vanda adalah rambut pendeknya yang fungky. Dengan make up sederhana, dan kaca mata hitam diatas kepalanya, tampak Vanda masih belum terbiasa duduk diatas Ducati. Ia tak berani mengikuti gerakan kamera sementara ia lagi duduk diatas motor monster (motor seram). Namun ia terlihat santai karena memang lagi menghadiri acara bikers, dan Vanda tampaknya sudah mulai paham soal acara bikers motorsport yang glamour.

SL.com sejenak ngobrol dan minta waktu untuk photo session diatas motor Ducati Monster warna kuning milik Bro Jewel. Karena SL.com sudah paham kalau sosok Vanda ini memang senang difoto, hal ini tebukti waktu ikut nonton MotoGP Sepang 2010 yang lalu, dimana Vanda sebagai leader rombongan Shell Indonesia memang senang difoto, dan minta dirinya untuk selalu ikut difoto. Saat itu SL.com sebagai salah satu peserta Shell Indonesia dengan senang hati ikut memotret dirinya khususnya di dalam acara pit lane walk MotoGP 2010.

Semoga saja balapan MotoGP Sepang 2011 dibulan Oktober mendatang, SL.com masih terdaftar dan bisa ikutan bergabung lagi bersama PT Shell Indonesia, karena yang seru pembalap Valentino Rossi sudah bersama DUCATI, jadi kesempatan ini jangan sampai terlewatkan. Betul kan Vanda? Sambil baca doa.. 🙂

 

Please follow and like us:

2 thoughts on “Vanda Laura Shell Indonesia

  1. Oke dek Vanda,
    slamat exis ja pada branding dan komunikasi produk Shell di Indonesia…

  2. Wah mantap nih ….

Leave a Reply