Drifter Amandio Lanjut Kuliah Ke USA

12 Maret 2011. Salah satu drifter berbakat Tanah Air, Adwitya Amandio (Dio) akan kuliah ke Amerika Serikat. Keberangkatan-nya ke USA bulan Maret ini, dan Dio meninggalkan drifting nasional. Sosok Dio sempat diabadikan SL.com saat final “Driftbash Challenge Indonesia 2011 Seri Ke-2” hari Minggu (6/3/11) di Sirkuit Karting Sentul Bogor.

Dio dikenal sebagai drifter andalan yang tergabung dalam “Achilles Drift Team” dengan mobil Nissan Silvia S15 warna dasar kuning. kombinasi hitam dan bertuliskan Achilles. Pria muda berusia 19 tahun ini merupakan juara nasional “JakDrift 2010” dan hingga saat ini Dio pengumpul poin tertinggi untuk Driftbash Challenge 2011.

Dalam battle terakhir, sebelum mobil-nya mogok karena patah as belakang, Dio menampilkan drfiting berkelas, baik saat lintasan kering dan basah. Di babak empat besar, ketika Dio melawan Dean Zen, hanya saja sesudah itu mobil Dio mengalami patah as roda belakang menjelang tikungan terakhir. Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya Dio tak bisa lagi melanjutkan babak final.

Sukses selalu buat Dio, semoga kembali ke Tanah Air dengan segudang ilmu dan pengalaman baru. Kelak drifting Indonesia tetap maju.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply