MABES AD Visit Pabrik TVS Motor

4 Maret 2011. Perusahaan PT TVS Motor Company Indonesia menerima lawatan Markas Besar Angkatan Darat (MABES AD) di pusat produksinya yang terletak di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang Timur (Rabu 2/3/11). Pabrikan sepeda motor asal India ini menyambut hangat rombongan MABES AD.  

Rombongan MABES AD diawaki oleh Asisten Logistik MABES AD MayJen TNI Wibowo,S.IP dan Asisten Teritori MABES AD MayJen TNI Jul Effendi Syarief. Selain bermaksud meninjau dan berkeliling pabrik yang menjadi pusat produksi sepeda motor TVS untuk Indonesia dan kawasan Asia Tenggara ini, para tamu kehormatan ini juga turut berpartisipasi dalam inisiatif penanaman 100 pohon trambesi di lingkungan pabrik seluas 40 hektar ini bersama-sama dengan segenap jajaran manajemen PT TVS Motor Company Indonesia.

Pohon trambesi (albizia saman) merupakan pohon yang bermanfaat dalam mengurangi kadar polusi, sekaligus simbol dari komitmen PT TVS Motor Company Indonesia dalam kegiatan operasional dan produksinya untuk selalu mengedepankan aspek-aspek ramah lingkungan.

“Kami merasa sangat senang pabrik kami dikunjungi para tamu terhormat dari MABES AD. Ini merupakan hal sangat baik sekaligus menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari jajaran MABES AD akan perusahaan dan produk kami, terlebih komitmen jangka panjang kami di Indonesia. Kami berharap pertemuan hari ini dapat menjadi awal yang baik untuk kemitraan dan sinergi antara PT TVS Motor Company Indonesia dan segenap jajaran di MABES AD di waktu yang akan datang,” ungkap Darmady Tjuatja Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, PT TVS Motor Company Indonesia menyerahkan hibah 10 unit sepeda motor TVS (6 unit TVS Apache RTR DD 160 cc dan 4 unit TVS Neo X3i berwarna army green) kepada MABES AD, yang kemudian motor-motor tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan dinas di jajaran MABES AD.

Sebagai produsen sepeda motor India termuda yang bergabung dalam keanggotaan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia), PT TVS Motor Company Indonesia telah berinvestasi sebanyak USD 112 juta di Indonesia. Hingga saat ini, PT TVS Motor Company Indonesia telah memiliki 16 Regional Distributor (Main Dealer) yang menaungi 130 dealer berkonsep 3S (Sales Servis Spareparts) di seluruh Indonesia, yakni wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua.

Jumlah ini didukung oleh keberadaan bengkel kemitraan yang saat ini berjumlah 540 bengkel dengan para mekanik handal yang secara berkala dilatih khusus oleh PT TVS Motor Company Indonesia, sehingga siap menangani pelayanan kepada konsumen, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.

Kepuasan konsumen merupakan fokus PT TVS Motor Company Indonesia, dan untuk terus meningkatkan pelayanan, konsumen dapat menghubungi : TVS iCare Call Center di 0800-1900-700 setiap hari mulai pk.08.00 -17.00 , layanan bebas pulsa.

Leave a Reply