Drift Bash Challenge Seri Ke-2: GT Radial Drift Team Siap Bertarung

4 Maret 2011. Catat nih.. agenda “Drift Bash Challenge 2011” untuk Seri Ke-2 hari Sabtu (kualifikasi) dan (final) Minggu, 5 & 6 Maret 2011, di Sirkuit Gokart Sentul. Lagi, perusahaan ban kenamaan tanah air sekaligus produsen ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial) akan kembali hadir, sekaligus tampil lewat beberapa drifter muda yang akan ikut serta.

Berbekal produk-produk GT Radial yang sudah teruji di sirkuit balap yakni GT Radial Champiro HPX, Champiro HPY dan Champiro SX1, 12 drifter muda yang berada dibawah GT Radial Drift Team siap untuk berkompetisi di jalur sirkuit yang cukup menantang di Sentul. Para drifter yang akan berlaga dengan membawa bendera GT Radial ini antara lain Rhenadi Arinton, Rio Saputro, Dhika CS, Demas Agil, Dean Zen dan Danny Ferdito, dimana pada seri Driftbash Challenge Seri-1 sudah mulai menunjukkan potensi yang mumpuni.

GT Radial Drift Team siap berlomba di ajang Drift Bash Challenge Seri ke-2 (5-6 Maret 2011)

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, menyatakan bahwa para drifter ini juga diberikan kesempatan untuk latihan yang diselenggarakan oleh GT Radial di Sirkuit Sentul sebelum mengikuti kompetisi agar kemampuan mereka lebih terasah. Harapannya, olahraga drift yang merupakan kegiatan positif untuk anak muda ini terus berkembang, dan mampu menghasilkan drifter yang berprestasi hingga dapat disandingkan dengan drifter-drifter internasional.

PT Gajah Tunggal Tbk yang baru saja menerima penghargaan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) sebagai sponsor pendukung kerjurnas otomotif 2010, dalam acara IMI Awards pada tanggal 24 Februari 2011, ingin lebih memajukan dunia otomotif dari segala aspek. Tahun 2011 ini, selain terus mensponsori kegiatan olahraga otomotif, PT Gajah Tunggal Tbk juga ingin terus membangun komunikasi dengan komunitas-komunitas otomotif serta masyarakat pada umumnya, lewat safety campaign dengan memberikan pengetahuan mengenai keselamatan berkendara, yang di awali di kota Samarinda beberapa waktu yang lalu.

Please follow and like us:

Leave a Reply