Mobil Red Bull Achilles Drift Team

3 Maret 2011. Yuk lihat sejenak mobil “Red Bull Achilles Drift Team” yang sering dipakai oleh drifter Jepang dan Thailand. Mobil drift ini sering muncul dalam ajang drift show dan drift experience yang dikomando oleh Kiki Sak Nana sang “Drift Guru” dari Thailand dengan mobil yang dibangun oleh Achilles untuk berlaga di berbagai event drifting. Lihat videonya di bawah ini.

Selain drifter Kiki Sak Nana, masih ada drifter lainnya dari Red Bull Achilles Drift Team Thailand, antara lain Atsushi Murata, drifter asal Jepang yang terkenal dengan kenekatannya di track drifting. Kemudian drifter asal Thailand lainnya yang tidak kalah hebat dalam drifting adalah Ju, Oat dan Tong.

Mobil drift yang sempat terlihat oleh Kru SL.com ini, berada di kantor pusat PT Multi Strada Arah Sarana Tbk (MASA) di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. PT MASA adalah sebuah perusahaan pabrikan ban Achilles yang memiliki mobil tim Red Bull Achilles Drift. Tim ini memiliki Nissan Cefiro Drift Spec yang dibangun oleh Achilles.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply