Ayo.. Ikutan Drift Camp 2011

23 Febuari 2011. Drift Now! Ayo gabung di Drift Camp untuk mengenal dan mengasah skill seputar Drifting meliputi Drift Coaching Clinic, Regulasi, Drift Car, Spare part, dan yang lainnya. Demikian ajakan dari SPORTKU.COM. Ya, Drift Camp memang seru, hal ini sebagaimana dilihat sendiri oleh SL hari Sabtu lalu (19/2/11) di JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta.

Priandhi Satria (Andhi), selaku CEO SPORTKU.COM menjelaskan bahwa drifting merupakan salah satu cabang olahraga baru di dunia otomotif Indonesia. Belakangan ini popularitas Drifting di Tanah Air berkembang dengan cukup pesat terutama di kalangan remaja di Jakarta. Event event berskala nasional pun telah beberapa kali diselenggarakan dengan dukungan beberapa perusahaan dan kalangan otomotif.

“Optimisme terhadap perkembangan drifting sangat besar, kita harapkan melalui wadah drifting ini akan lahir pembalap atau drifter handal di Indonesia yang mampu berkancah di event international,” ujar Andhi yang ditemui SL.com pada acara Drift Camp Ke-II di PRJ Kemayoran, Jakarta.

Dalam pelaksanaan ajang Drift Camp tersebut, terlihat SPORTKU.COM melakukan kerjasama dengan Indonesian Drift Community (IDC) serta berbagai media dan komunitas lainnya yang punya komitment untuk terus meningkatkan dan mengembangkan Drifting di Indonesia. Untuk menjalankan program pelatihan difting ini, maka panitia acara membuat ajang Drift Camp sebanyak 10 seri di tahun 2011.

Persyaratan dan pendaftaran Drift Camp 2011 dibuat sangat mudah dan sederhana, antara lain peserta hanya membayar satu  kali sebesar Rp. 500 ribu untuk kegiatan drifting selama setahun dan mendapatkan 10 kali ajang Drift Camp 2011. Jadi, kalau dihitung ongkos drifting per event cuma Rp. 50 ribu. Ini jelas merupakan pendaftaran drifting yang paling termurah di Indonesia dengan track yang cukup baik.

“Ajang Dirft Camp akan selalu dihadiri dan diikuti oleh seluruh Drifter yang sudah biasa mengikuti kompetisi drifting di Indonesia. Pada saat ini, sudah ada FIRST-TIME Race sebanyak 15 Drifter dimana para drifter baru, novice dapat langsung meminta petunjuk dari para senior. Soal regulasi dan keharusan, setiap peserta harus menggunakan “HELM dan SEAT BELT 4-titik dan Pemadam Kebakaran”. Sedangkan roll-bar, baju balap dan sarung tangan yang sudah direkomendasikan,” jelas Andhi.

“Kami sediakan towing dari Djak Tow, namun khusus untuk event Drift Camp Ke-II ini setiap peserta hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 550 ribu pulang pergi, dan jelas ini jauh lebih murah dari harga normalnya Rp. 900 ribu pulang pergi. Malah, setiap peserta dapat minuman Free Flow yang didukung oleh Coca Cola, dapat door-price langsung dari pihak sponsor GT-Radial, TOP 1 dan TOTAL Oil,” tambah Andhi dengan semangat yang berharap peserta ajang Drift Camp berikutnya bakal lebih rame lagi.

Bagaimana mau mendaftar? Isi dulu Formulir Pendaftaran dan kirimkan via email ke: [driftcamp2011@sportku.com]

Leave a Reply