Komunitas Supermoto Indonesia

21 Februari 2011. Anda penyuka jenis motor Supermoto? Kalau ya, silahkan simak beberapa foto barisan motor milik anggota Komunitas Supermoto Indonesia (www.supermotoindonesia). Dari beberapa foto, terlihat motor merek KTM 450 dan sejumlah Kawasaki D-TrackerX yang menjadi ciri khas dari jajaran motor anggota Supermoto Indonesia (SMI) ini.

Dari media website SMI, ditulis bahwa sejarah komunitas SMI ini berawal dari COMBAT (Community of Bosowa Adventure Trail) yang beredar sekitar tahun 2002-2003, yaitu tempat bernaung para pengguna motor merek bosowa, motor dengan basis trail. Seiring dengan waktu, rekan-rekan COMBAT mulai berkembang, ternyata mereka tidak hanya menggunakan ban pacul, tapi juga menggunakan motor dengan ban yang di konversikan ke ban aspal.

Maka, dari sinilah awal dan cikal bakal lahirnya style Supermoto Indonesia yang bekakangan mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada akhirnya, animo supermoto ini semakin berkembang, dan selanjutnya terbentuklah sebuah forum untuk komunitas melalui website resmi WWW.SUPERMOTOINDONESIA.COM yang lahir pada tanggal 2 Maret 2007.

Foto-foto yang ada di halaman ini diambil saat beberapa motor anggota SMI akan bersiap melakukan uji-coba di arena drifting JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta hari Sabtu kemarin (19/2/11) dalam rangka ikut meramaikan adrenalin “Drift Camp Seri Kedua” yang digelar oleh SPORTKU.COM dan Indonesian Drift Community (IDC).

Foto lengkap action freestyle supermoto di trek akan berlanjut melalui artikel berikutnya. BTW, suara bringas dari desing mesin dan knalpot KTM 450 mengingatkan penulis SL.com ketika menjajal KTM 640 di Malaysia (artikel ini). Mantap bro!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Komunitas Supermoto Indonesia

  1. […] Previous post → SL.com tagged this post with: Komunitas, Supermoto Indonesia Read 977 articles by […]

  2. Salam buat Bro – Bro penggemar Supermoto, sekedar informasi aja, saya ada Stock Supermoto Husqvarna SMR 510 dan SM 610, kondisi baru km 0 dijual OTR, ada special diskon untuk habiskan stock, seandainya ada Bro-Bro yg berminat atau sekedar ingin tau iformasinya aja bisa kontek saya di : 0898 8789 147 / 0821 4000 9447

  3. kompas@kompas.com harga yang mahal tidak untuk sendirian nih,team works yang punya kamu mau ngapain cukup mengakui saja bagi penggemar untuk memiliki paling 3000-4000 di internet/warnet tanpa kopi,dengan kopi tambah 2600 100untuk pengemis,di komentari pemilik website bayar Rp.100.000 transfer dong ke rekening:504-10-21638-8 lippobank /cimb niaga

Leave a Reply