Drift Camp Seri 2: Ajang Pemanasan

21 Februari 2011. Sebagai pemanasan drifting, SPORTKU.COM menggelar ajang “Drift Camp Seri Kedua” yang bertujuan untuk menghasilkan drifter baru yang berbakat yang berlangsung hari Sabtu (19/2/11) di JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta. Ajang drifting ini sebagai kelanjutan dari event Drift Camp Seri Pertama 2011 yang sukses digelar pada 14 Januari yang lalu.

Andhi Satria selaku CEO SPORTKU.COM menggelar ajang Drift Camp ini secara berkala bersama-sama dengan Indonesian Drift Community (IDC) dengan jumlah lima seri di tahun 2011. Ajang ini tentu saja dimanfaatkan secara maksimal oleh para drifter pemula, maupun yang sudah berpengalaman untuk mengasah skill drifting. Uniknya, dalam ajang Drift Camp ini tidak ada batasan run dari setiap peserta, dan sudah tentu banyak dari peserta yang kerap berulang kali mencoba trek selama sehari penuh.

Antusias dan semangat para peserta Drift Camp Seri Kedua ini terlihat sangat jelas, dimana kesempatan ini merupakan tempat latihan bari para drifter pemula yang kebanyakan dari mereka adalah masih berusia muda. Selain itu, ajang ini juga sebagai latihan bagi para drifter yang sudah berpengalaman sebelum mereka mengikuti kompetisi yang bakal digelar pada bulan Maret mendatang, maupun kompetisi drifting tingkat internasional di Bali pertengahan tahun 2011 ini.

Drifter Adwitya Amandio dan M Hermawan, keduanya sering kali melakukan latihan tandem bersama untuk memantapkan skill masing-masing. Kedua drifter yang memiliki prestasi sangat baik ini benar-benar membuat penonton terpukau. Drifter M Hermawan kali ini menggunakan mobil Nissan Silvia S14 milik Amandio karena kendaraannya masih dalam tahap reparasi. Dengan mudah ia beradaptasi dengan mobil milik Amandio sehingga mereka berdua dapat melakukan tandem drift dengan jarak antar mobil yang sangat dekat. Penonton pun semua terhibur.

Indonesian Drift Community dan SPORTKU.COM berkomitment untuk terus berkejasama meningkatkan dan mengembangkan Drifting di Indonesia. Salah satu program yang akan dijalankan adalah mengadakan suatu program pelatihan sebagai wadah pengembangan potesi remaja didalam dunia Drifting. Terkait dengan event ini, maka tak pelak sejumlah perusahaan ikut mendukung, antara lain produsen ban GT Radial, Oli TOP 1 dan TOTAL OIL Lubricant.

ALBUM PHOTO

One thought on “Drift Camp Seri 2: Ajang Pemanasan

  1. […] Previous post → SL.com tagged this post with: Motor Supermoto, Supermoto Indonesia Read 976 articles by […]

Leave a Reply