smart ForTwo Coupe Mercedes-Benz

16 Februari 2011. Dari pertemuan dengan jajaran direksi PT Mercedes-Benz Indonesia hari Senin siang (14/2/11) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, disebutkan bahwa mobil “smart ForTwo Coupe“, yaitu merek baru di keluarga di Mercedes-Benz, ditargetkan akan mampu terjual sebanyak 750 unit sepanjang tahun 2010.

Hal ini diharapkan memberikan kontribusi total target penjualan wholesale Mercedes-Benz Indonesia menjadi sekitar 6.100 unit hingga akhir tahun 2011. Seperti apakah mobil smart Mercedes Benz ini? Karena masyarakat pada umumnya cuma kenal merek Mercedes sebagai mobil premium dengan jenis sedan dan jeep, antara lain S-class, C-class, SLK, CLS, ML, dan sebagainya.

Nah, asal tau saja bahwa “smart ForTwo Coupe” adalah satu merek baru dari pabrikan Mercedes Benz sebagai modern city car.  Mobil smart ini sudah diluncurkan sejak akhir tahun 2010 yang lalu, dan uniknya, mobil smart Mercedes ini bisa di beli melalui outlet shopping mall.  Salah satunya bisa ditemui di gedung EX Plaza Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat (lihat foto lengkap smart ForTwo Coupe dibawah ini).

Harga smart ForTwo Coupe

Harga mobil smart model “smart fortwo coupe mhd 45kw pure” dijual dengan harga Rp. 219.000.000,- (off the road). Ciri khas mobil ini  memberikan gaya unik dan menyenangkan melalui atap keras tertutup.  Sedangkan “smart fortwo coupe mhd 52kw passion” dijual Rp. dengan harga 249.000.000,- (off the road) dengan ciri khas atap tertutup namun dilengkapi panorama roof dengan sun screen. Model “smart fortwo cabrio 52kw passion harganya Rp. 269.000.000,- (off the road) dengan model roadster dimana atap sepenuhnya terbuka.

Tertarik? Langsung aja anda meluncur ke outlet smart center milik PT Mercindo Autorama di EX Plaza di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Tel. (021) 3145420. Foto acara pembukaan smart center EX Plaza bisa dilihat melalui artikel ini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply