Sekilas Perhelatan GT Radial-TOP 1 Autovaganza Bogor

“We Deliver Value and Solution”

Email: infomediaSL@gmail.com
HP/WA: 0821-2217-6415
Stephen Langitan

12 Februari 2011. Adem, sejuk dan tenang itulah suasana acara otomotif “GT RADIAL -TOP 1 AUTOVAGANZA” yang digelar selama dua hari, Sabtu & Minggu (12-13/2/11) di Bogor Nirwana Residence (BNR) Bogor. Perhelatan otomotif tersebut mendapat dukungan dari dua perusahaan ternama, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen produsen ban merek GT Radial, dan perusahaan pelumas ternama PT Topindo Atlas Utama dengan merek oli TOP 1.

SL.com berkunjung pada hari Sabtu (12/2/11) melihat sendiri lokasi acara yang memang pas buat mereka penyuka otomotif dengan suasana yang tenang dan nyaman (adem). Biasanya, gelaran otomotif di kota Jakarta selalu padat dan ramai, bahkan pakai acara senggol-senggolan, tapi kali ini acara otomotif terasa jauh lebih leluasa, apalagi udara dingin Bogor bikin pengunjung semakin betah berlama-lama berjalan kaki menyusui setiap tenda peserta autovaganza.

GT Radial dan TOP 1 memang sengaja bikin gelaran otomotif di kota Bogor dan acara ini melibatkan sejumlah klub dan komunitas otomotif di kota Bogor dan sekitarnya. Kabarnya acara serupa bakal digelar di Serpong, Banten, artinya GT Radial dan TOP 1 lebih mendekatkan diri dengan kalangan otomotif di beberapa kota “satelit” dan bukan hanya bikin gelar di ibukota DKI Jakarta.

Untuk gelaran autovaganza di Bogor ini, pihak GT Radial dan TOP 1 berkerjsama dengan “d” Production selaku event organizer (EO) bersama dengan dua klub otomotif terbesar di kota Bogor, yaitu Mercedes-Benz User Community (MBUC) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang menjadi strategic partner dalam event ini.

Acara autovaganza tersebut mengusung nama “GT RADIAL-TOP I AUTOVAGANZA” dengan tema “The Biggest Car Show Ever In Bogor City” dengan sejumlah materi acara, Car Show & Car Contest, Club Display Contest, RC Drift Show & Competition, Billiard Tournament, dan aneka ragam acara panggung hiburan seperti band performance, DJ performance, live music, dan sebagainya.

Tampak dengan jelas, GT Radial & TOP 1 memberikan komitmen, serta mendukung langsung kemajuan dunia otomotif lewat ragam kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, yaitu langsung melibatkan komunitas otomotif yang kini semakin berkembang. Kedua perusahaan ini, sebelumnya dikenal cukup gencar ikut turun dan menjadi sponsor dalam berbagai kegiatan olahraga otomotif nasional, antara lain Touring, Drifting dan Offroad. Berbagai artikel event motorsport drifting pada tahun 2011 dapat dilihat pada halaman ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh Arijanto Notorahardjo, General Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial), maupun Derrick Surya, Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1), bahwa kedua perusahaan ini ingin membangun hubungan yang baik, sekaligus mengembangkan relationship dan partnership dengan sejumlah komunitas/klub otomotif di Indonesia saat ini.

Selain itu, kedua perusahaan ini punya misi ingin membawa misi dalam mendukung kemajuan dunia otomotif di Indonesia melalui kegiatan-kegiatan balap dan komunitas. Pada intinya, kedua perusahaan besar ini ingin membangun eksistensi masyarakat otomotif Indonesia melalui berbagai support didalam setiap event otomotif yang digelar oleh klub dan komunitas.

Untuk acara pembuka di tahun 2011 ini, sengaja dipilih kota Bogor dengan mengambil lokasi yang tenang dan adem, tepatnya Bogor Nirvana Resident ‘Orchard Walk Arcade.’ Antusias masyarakat otomotif dari kota Bogor cukup positif, hal ini dapat dilihat melalui ragam peserta dan display mobil yang ikut meramaikan setiap tenda GT Radial dan TOP 1. Tercatat ada 32 nama komunitas dan klub mobil yang ikut bergabung, dan perhelatan ini sekaligus sebagai ajang community gathering bagi masyarakat otomotif kota Bogor dan sekitarnya.

Sejumlah hadiah dan trophy penghargaan telah dipersiapkan oleh panitia, untuk berbagai kejuaraan dari berbagai kelas dengan penilaian yang meliputi keunikan, keserasian dan kreatifitas. Nantikan beberapa artikel lanjutan dari event ini.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Sekilas Perhelatan GT Radial-TOP 1 Autovaganza Bogor

  1. […] Previous post → SL.com tagged this post with: balapan, cantik, Drifting, seksi, sexy girls Read 954 articles […]

  2. terima kasih mas sudah mau memajang mobil salah satu anggota kami. sebenarnya mobil tersebut kami harapkan mendapatkan piala untuk kategori best jeep. tetapi ternyata yang menjadi penilaian untuk kategori tersebut adalah originalitas bukan dari spesifikasi mobil tersebut. :mewek

Leave a Reply